Setelah Menikah, Jika Kau Berhasil Memuaskan "4 Kebutuhan Suamimu" Ini, Dijamin Pernikahan Kalian Akan Langgeng Bahagia!

Kita tahu bahwa pria adalah tubuh utama adalah kehidupan pernikahan. Selain pria yang mencari uang untuk menafkahi kebutuhan keluarga, di luar itu pria juga memiliki banyak kemauan agar hidupnya terpuaskan.Semakin banyak kemauan pria yang terpuaskan, maka pernikahanmu akan semakin bahagia dan bertahan lama.

1. Pria memiliki kebutuhan material yang lebih tinggi

Sponsored Ad


 

Kebutuhan material mencakup sandang, pangan, papan. Namun faktanya kebutuhan inilah yang paling sulit untuk dipuaskan. Semakin besar kemauan, semakin besar pula kemampuan pria dituntut dalam bekerja.

Sponsored Ad

Jadi kita sebagai wanita, jangan pernah protes dan mengeluh jika pasangan kita selalu memiliki banyak kemauan dan keinginan. Karena seberapa besar kemauannya menentukan seberapa tinggi kualitas hidupnya.

2. Pria membutuhkan cinta

Sponsored Ad

Kita pasti pernah mendengar bahwa “awal nikah masih ‘anget-angetnya’ saja, tapi lama-lama cinta itu akan pudar dan selebihnya hanya komitmen yang mempertahankannya”. Tidak sepenuhnya perkataan ini salah, dan tidak sepenuhnya perkataan ini benar. Lebih baik kita sebagai pasangan terus menumbuhkan cinta diantara kalian. Jika sampai suatu titik, pria merasa ‘kosong’, saatnya kau melakukan hal yang romantis. Karena pada dasarnya pria adalah makhluk yang haus akan kasih sayang, perhatian dan pria suka dimanja.

Sponsored Ad

3. Pria membutuhkan banyak teman


 

Semakin banyak teman yang dimiliki pria, maka pernikahanmu akan berjalan semakin baik. Karena menjadi seorang pria tidaklah mudah, ia dituntut banting tulang tiap hari, belum lagi kalau menghadapi masalah dengan teman kantor atau atasannya. Pada tahap ini, kita sebagai wanita kurang bisa ‘menyelami’ dunia pria. Oleh sebab itu dengan adanya banyak teman, sesama pria akan bisa mencurahkan isi hatinya dan saling menyemangati. Dengan banyaknya teman, tingkat emosional pria bisa berkurang jauh.

Sponsored Ad

4.  Pria membutuhkan banyak komunikasi dan perasaan ditemani

Komunikasi adalah jembatan sebuah hubungan untuk saling memahami. Banyak pernikahan yang kandas di tengah jalan karena kurangnya komunikasi. Oleh sebab itu sesibuk apapun kau, sempatkanlah untuk berkomunikasi dengan suamimu. Tanyakan sebelum tidur “bagaimana kerjaanmu hari ini? Ada hal menarik apa terjadi hari ini?”

Sponsored Ad

Selain itu juga, jadilah sahabat yang baik untuk pria. Pria suka jika pasangannya setia menemaninya. Memberikan waktu untuk pria, akan dianggap kau peduli dan kau mengerti keadaanya.

Jadi, ingatlah 4 hal yang paling dibutuhkan pria dalam hidupnya. Jika kau bisa membantunya menuruti keinginannya, niscaya pernikahan kalian akan langgeng dan bahagia.

Sumber: Ray

 

Kamu Mungkin Suka