Murka Bentuk Fisiknya Diejek, Ternyata Penyanyi Ini Nikah dengan Pria yang Baru Dikenal 3 Bulan, Kok Mau?

Baru-baru ini kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus pencipta lagu kawakan, Melly Goeslaw.

Penyanyi dan pencipta lagu yang banyak digandrungi penyanyi-penyanyi lainnya ini diberitakan marah besar dan merasa dirisak atau di-bully karena ada yang menjadikannya sebagai dandanan di sebuah pesta Halloween.

Sponsored Ad

Hal ini pertama kali terungkap lewat unggahan Vidi Aldiano yang menunjukkan makeup artist Bubah Alfian berdandan menyerupai Melly Goeslaw dengan mengenakan dress bermotif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih.

Melly Goeslaw merasa tersinggung dengan perlakuan rekan-rekannya yang dianggap telah mempermalukannya.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," kata Melly dalam akun Instagramnya @melly_goeslaw.

Sponsored Ad

Melly Goeslaw sendiri dikenal sebagai pencipta lagu yang telah menghasilkan banyak karya untuk penyanyi lainnya.

Kemampuannya dalam bernyanyi maupun mencipta lagu tak lagi diragukan.

Sponsored Ad

Selain karya-karyanya, pernikahannya dengan Anto Hoed pun kerap mendapatkan pujian.

Tak hanya karena terbilang sebagai keluarga harmonis, kisah cinta keduanya dianggap unik karena langsung mantap menikah meskipun baru kenal 3 bulan.

Ternyata, penyanyi Nike Ardilla memiliki andil dalam hubungan Melly dan Anto Hoed.

Jauh dari gosip miring, pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ternyata hampir memasuki usia seperempat abad.

Tahun ini merupakan tahun ke-24 keduanya menjadi pasangan suami istri.

Sponsored Ad

Dalam kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang diunggah Jumat (4/10), pasangan ini mengaku bahwa keduanya tak butuh waktu lama untuk akhirnya memutuskan menikah.

Pertemuan keduanya berawal dari ngeband bareng.

Hanya dalam tiga bulan keduanya langsung mantap memutuskan menikah.

"Nggak pakai pacaran ya dulu kita kenal tiga bulan langsung nikah aja gitu," kata Anto kepada Ussy dan Andhika.

Anto membeberkan dirinya sudah merasa sangat cocok dengan pribadi Melly.

Sponsored Ad

Hal ini terungkap dalam unggahan di kanal Youtube Ussy Andhika Official, Jumat (4/10/2019).

Sponsored Ad

"Kenapa dengan tiga bulan mengenal teh Melly waktu itu langsung kayaknya ini nih yang pas?" tanya Andhika Pratama.

"Mungkin begitu banyak orang yang pernah saya ketemu, yang ini saya merasa ada kecocokan, nggak tahu bagaimana saya juga nggak ngerti."

"Tapi ada beberapa hal juga yang menyebabkan itu dipercepat kita kawin, Melly aja yang cerita," ungkap Anto Hoed.

Melly Goeslaw pun kemudian membeberkan alasan dirinya memutuskan untuk menikah dengan Anto Hoed.

Sponsored Ad

Melly mengaku alasan pertama untuk tak berlama-lama memutuskan menikah karena menurutnya tidak ada alasan di hidupnya yang membuatnya harus menunda pernikahan.

"Kan gue nggak kuliah, jadi bukan yang nunggu lulus dulu atau nunggu kakak nikah dulu, karena gue anak paling gede juga," ujar Melly.

Sponsored Ad

Alasan kedua yang disebutkan Melly adalah sosok Anto yang setia mendampinginya saat Melly merasa sebatang kara ditinggal sang sahabat, Nike Ardilla meninggal dunia.

"Tahun 1995 itu gue nebeng di kontrakannya Nike, terus dia meninggal terus gue sebatang kara deh gitu, kehilangan sahabat, kebetulan banget memang udah diatur sama Allah ada dia gitu di saat kehilangan sahabat itu," ungkap Melly.

Bahkan, menurut Melly, Nike Ardilla pun jadi alasan terakhirnya mantap menikah dengan Anto Hoed.

Sponsored Ad

Sebagai seorang sahabat, Nike Ardilla tidak pernah suka dengan pacar Melly Goeslaw yang sebelumnya.

Namun saat bertemu Anto, Nike merasa cocok dan suka.

"Jadi ya udah aja kayaknya memang udah nyangkut, dan waktu ngenalin mas Anto ke Nike juga, dia suka."

"Karena selama gue hidup kalau gue pacaran, dia (Nike, red.) nggak pernah setuju gitu," jelas Melly.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka