Setahun Meningggal Akibat Diterjang Tsunami, Ifan Seventeen Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Dylan Sahara

Tanggal 23 Desember 2019 ini, mendiang Dylan Sahara berulang tahun ke - 27 tahun.

Tahun lalu, di momen jelang ulang tahunnya, istri Ifan Seventeen ini menjadi korban dalam bencaana Tsunaami di Tanjung Lesung, Banten.

Sponsored Ad

Sang istri dinyatakan meninggggal pada peristiwa tersebut.

Peristiwa Tsunaami Tanjung Lesung tidak cuma merenggut nyawa sang istri tetapi juga teman-teman yang tergabung dalam grup band seventeen.

Herman Sikumbang, Andi Darmawan, dan Bani Purbani juga turut menajdi korban dalam peristiwa tersebut.

Kini Ifan pun harus merayakan sendirian ulang tahun sang istri.

View this post on Instagram

Happy Birthday sayang @dylan_sahara This was our first dinner on your birthday (slide 1) Walaupun terlalu singkat, tapi aku merasa sangat beruntung bisa merasakan dicintai dan mencintai kamu sebagai kekasih maupun seorang suami. • Begitupun dengan banyaknya tempat yang telah kita datangi, begitu juga masalah selalu datang dan pergi memberikan cobaan buat kita. Tapi aku tau aku selalu bersama orang yang tepat, because you always said that as long as we always stand up side by side, there’s no problem could tear us apart • Selamat ulang tahun sayang ❤️ kamu yang sudah semakin dewasa, dari gadis belasan tahun sampai menjadi seorang istri yang penuh rasa tanggung jawab. Wanita yang sedikitpun tidak pernah punya rasa lelah untuk memperjuangkan apa yang menjadi mimpi kita berdua. • Malam ini malam kedua ulang tahun kamu kita ga dinner berdua. Tapi InsyaAllah kita akan dinner romantis lagi nanti di surganya Allah sayang ya, for ever ❤️ Happy birthday Dylan, happy birthday sayang. Al fatihah

Sponsored Ad

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @ifanseventeen, Senin (23/12/2019), Ifan membagikan potret masa lalunya bersama mendiang Dylan Sahara.

Ifan menyebut pula bagaimana ia dan sang istri kerap berpergian bersama juga menghabiskan waktu berdua di hari ulang tahunnya.

Ayah dari Rania Dzaqira ini juga mengungkap perkenalannya dengan Dylan saat sang pujaan hati itu masih usia belasan tahun, hingga kini menjadi istrinya.

Sponsored Ad

Sebelumnya melalui postingan di Instagram, Ifan juga menyebut hari Ibu sebagai hari berkabung dalam hidupnya.

Karena tahun lalu tepat di hari Ibu, istri dan personel Band Seventeen lainnya pergi meningggalkannya untuk selamanya.

View this post on Instagram

Dengan sangat menyesal peringatan hari ibu akan selalu saya kenang sebagai hari yang paling berkabung dalam hidup saya. Tepat sudah 1 tahun saya kehilangan istri dan juga saudara-saudara saya di Seventeen dikarenakan musibah tsunami yang menimpa kami. • Jikalau boleh dalam keadaan yang akan terus kelabu di tanggal ini, saya mengucapkan selamat hari ibu kepada yang tercinta yang rencananya akan menjadi ibu dari anak-anak saya @dylan_sahara , para ibu dari anak-anak saudara-saudara saya @cindriwhy @julianamoechtar @dewi_windu @noviy_wijaya @uje17_rukmanarustam dan juga seluruh ibu-ibu terbaik diseluruh dunia • We are Seventeen

Sponsored Ad

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

"Dengan sangat menyesal peringatan hari ibu akan selalu saya kenang sebagai hari yang paling berkabung dalam hidup saya.

Tepat sudah 1 tahun saya kehilangan istri dan juga saudara-saudara saya di Seventeen dikarenakan musibah tsunaami yang menimpa kami.

Jikalau boleh dalam keadaan yang akan terus kelabu di tanggal ini, saya mengucapkan selamat hari ibu kepada yang tercinta yang rencananya akan menjadi ibu dari anak-anak saya @dylan_sahara , para ibu dari anak-anak saudara-saudara saya @cindriwhy @julianamoechtar @dewi_windu @noviy_wijaya @uje17_rukmanarustam dan juga seluruh ibu-ibu terbaik diseluruh dunia

We are Seventeen," tulis Ifan Seventeen.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka