​Uya Kuya Pamer Barang Serba Bermerek Karena Harga Dirinya Mahal, Netizen: Tetep Aja Alay

Barang-barang yang dipakai Uya Kuya ternyata berasal dari sejumlah Brand ternama dunia. Meski mahal, para netizen tetap menilai barang-barang yang dipakai Uya Kuya tersebut tampak murah.

Uya Kuya dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki penghasilan tinggi. Presenter berusia 44 tahun tersebut memiliki sejumlah acara yang laris ditonton, serta mengelola berbagai bisnis sukses.

Sponsored Ad

Belum lama ini, Uya pun memamerkan sejumlah barang branded yang ia pakai. Rupanya, suami Astrid Kuya tersebut mengaku sering kali diperhatikan oleh brand internasional, yang memberikannya barang-barang keluaran terbatas.

"Gue banyak diperhatikan sama brand-brand luar internasional yang akhirnya banyak memberikan gue barang seperti ini. Enggak banyak lho, orang atau artis Indonesia yang mendapatkan kepercayaan untuk jadi friend of brand," ungkap Uya. "Sepatu ini gue pakai waktu orang Indonesia belum ada yang pakai, baru rilis di Amerika gue udah beli duluan pertama kali. Karena sepatu-sepatu kayak gini enggak mungkin dibeli di toko."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Uya juga menunjukkan segala macam aksesoris yang ia pakai dengan harga fantastis. Meski tak menyebutkan harga pastinya, ayah Cinta Kuyaini menyebut harga dirinya lebih mahal."Hari ini gue pakai tasnya, kausnya, jaket bombernya yang dipakai sama pilot US Air Force tahun 1958," jelas Uya. "Terus jam tangannya ini cuma ada 900 di dunia, di Indonesia cuma ada 14 dan gue orang pertama yang pakai, sepatunya juga dari Amerika. Pokoknya harga diri gue lebih mahal."

Sponsored Ad

Akan tetapi, aksi Uya yang memamerkan barang-barangnya dinilai norak dan sombong oleh netizen. Mereka menyebut barang branded yang dipakai Uya tetap terlihat murah meski bernilai fantastis.

"Pake brand apapun tetep norak siyyy," komentar akun @layl***noor. "Mahal sih tp kok jatuhnya gaya nya norak kyk org kampung ya," tambah akun @nitiz****amdua. "Sombong nya ampun," sahut akun @nane*****yoen.

"Mahal semua tapi di pake dia ngapa ttp kliatan murahan wkwk," ujar akun @niko****riha. "Mahal tapi diliatnya ko B aja," imbuh akun @rika***lias. "Halah...barang mahal tapi yg make lu mah keliatan kek barang tanah abang ..." seru akun @te***dd.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka