Tak Cuma Lina yang Dijadikan Target Ilmu Mistis, Paranormal Sakti Ini Bongkar 2 Wanita Lain Target Teddy

Kepergian Lina Jubaedah ibunda dari Rizky Febian sekaligus mantan istri Sule yang mendadak membuat banyak orang terkejut.

Kepergian Lina bahkan menimbulkan berbagai kejanggalan yang langsung mengarah kepada sosok yang menjadi suaminya, yakni Teddy.

Ya, usai berpisah dengan Sule, Lina memang memutuskan untuk melabuhkan hati dan menikah dengan Teddy.

Sontak saja perubahan sikap Lina yang drastis tersebut menimbulkan tanda tanya.

Bahkan saat kematiannya, Rizky Febian sang putra yang saat itu ikut memandikan jenazah juga melihat kejanggalan karena tubuh sang ibunda terdapat luka lebam biru.

Sponsored Ad

Setelahnya, sosok Teddy langsung jadi sorotan karena diduga terlibat dalam hal yang terjadi dan menimpa Lina.

Teddy bahkan disebut-sebut memiliki ilmu hitam yang digunakannya untuk memikat Lina.

Sponsored Ad

Baru-baru ini dalam tayangan YouTube Ganjil Misteri yang diunggah pada Jumat (10/1/2020), sosok Teddy yang misterius diterawang oleh Panglima Langit.

Dalam tayangan yang diberi judul 'Ratna Listy & Panglima Langit Bongkar Misteri Kematian Lina Jubaedah' dalam diri Teddy diterawang ada tiga sosok di luar nalar manusia yang mengikutinya.

Salah satunya sosok Ratu yang mendampingi Teddy dan digunakan untuk membuat Lina tunduk.

"Saya hanya ditugaskan agar Lina tunduk, agar Lina nurut kepada Teddy, tujuan utama untuk Lina, karena dari awal dia sangat menginginkan hartanya," jelas sosok tersebut saat dimasukan dalam tubuh mediator.

Sponsored Ad

Sosok Ratu yang mengaku berasal dari Cirebon tersebut bahkan membeberkan jika sebelum Lina dijadakan target oleh Teddy, terdapat dua orang lain yang sudah jadi korban.

Sponsored Ad

"Teddy sudah sejak muda melakukan ini. Selain Lina ada 2 wanita, tapi sudah berlalu," kata Ratu.

Tak cukup sampai di situ, dua sosok pendamping Teddy lainnya yang tak kasat mata juga memiliki tugas yang hampir sama terutama dikhususkan untuk menonjolkan kharisma Teddy.

"Agar semua melihat dia welas asih, tunduk semua, apa yang diminta Teddy semua mau,"

"Semua yang dimau dari Teddy berhasil tapi tidak pernah tercapai, jadi Lina yang menderita dan akhirnya," kata sosok itu terputus karena buru-buru dikeluarkan oleh Panglima Langit.

Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka