Cewek Ini "Biasa Saja" dari Belakang, Tapi Begitu "Balik Badan", Netizen MENGGILA!

Kadang hanya dengan melihat bagian belakang seseorang, kita sudah bisa menebak, kira-kira ini cewek cakep atau enggak ya, tapi tentunya tebakan itu tidak selalu 100% benar! Ada cewek yang dilihat dari belakang cantik, dari depan biasa saja, atau sebaliknya. 

Sponsored Ad

Nah, cewek Jepang yang satu ini lagi asyik main game di HP. Cowoknya pun kemudian iseng memotretnya diam-diam dari belakang.

Sponsored Ad

Ceweknya gak nyadar dan masih aja terus asyik main HP.

Netizen udah pada penasaran pengen lihat muka cewek ini. Kira-kira cakep gak yah?

Sponsored Ad

WOW! Cantik! Manis sekali senyumannya! *Langsung meleleh

Pas tahu cowoknya foto diam-diam, dia gak marah, malam senyum. Duh, beruntung banget cowoknya!

Sponsored Ad

Begitu diunggah ke Tiktok, netizen pun berkomentar, "Ku tlah jatuh cinta~", "Jepang memang surga!", "Manis banget senyumnya, yang jadi cowoknya beruntung banget", tapi ada juga netizen (atau haters) yang komen "biasa aja tuh" XD

Sponsored Ad

Kalau menurut kalian gimana? Cantik gak?

Yuk komen dan jangan lupa share ke temen-temen kamu!

Sumber: micelle