Bocah Blasteran 5 Tahun Ini Membuat Banyak Orang Kepincut. Tapi Begitu Melihat "Wajah Kakak Perempuannya", Netizen: Nggak Kalah Badai!

Anak-anak yang lucu selalu saja membuat hati kita merasa adem dan pengen cepat punya anak. Belakangan ini, ada satu anak di Korea yang viral dan pergunjingkan orang-orang. Lihat saja rupanya ini, cakepnya nggak terkira!

Sponsored Ad

Anak kelahiran Februari 2013 ini adalah Cooper Lunde.  Baru umur 5 tahun saja, dia sudah punya wajah yang cakep dan senyum yang manis. Matanya besar dan bersinar dan dihiasi bulu mata yang lebat. Tidak heran banyak penggemar wanita yang menyukainya.

Sponsored Ad

Ibu Cooper adalah orang Korea, sedangkan ayahnya adalah orang Kanada. Gen dari ayah dan ibunya tercampur dengan sempurna di wajahnya. Setiap kali ada foto atau video baru di akunnya, para fansnya langsung menyerbu dengan jempol dan juga komentar.

Sponsored Ad

Lihatlah foto-fotonya di bawah! Penasaran sekali bagaimana perubahannya saat sudah besar...

Sponsored Ad

Bulu matanya panjang sampai-sampai bisa menyamar jadi anak perempuan~

Sponsored Ad

Siapa sangka, kecil-kecil begini, Cooper sudah bisa menghasilkan uang sendiri dengan menjadi model anak-anak.

Sponsored Ad

Gayanya terlihat begitu pro, dan ekspresinya juga terlihat sangat dewasa. Beda sekali dengan foto-foto di kehidupan kesehariannya.

Sponsored Ad

Dia tidak kalah dengan model-model pria ataupun artis yah?!

Sponsored Ad

Beda rambut, beda penampilan, beda juga suasananya.. Kalian paling suka yang mana?

Sponsored Ad

Dan ternyata Cooper mempunyai seorang kakak perempuan. Kakak perempuannya yang bernama Lauren Lunde ternyata juga pernah viral dan sempat mengikuti acara TV Korea "Hello Baby".

Tahun ini Lauren telah berumur 10 tahun. Dia masih berprofesi sebagai model cilik dan akun instagramnya sudah difollow 48000 netizen.

Lihatlah foto Lauren dan Cooper. Benar-benar pasangan kakak beradik yang cantik dan ganteng yah! Cooper yang masih kecil sungguh hebat, dia tidak takut kamera sama sekali.

Jumlah follower di akun Instagram Cooper bahkan melebihi kakaknya, 155.000 lebih orang. Begitu banyak netizen wanita yang berkomentar akan menunggu Cooper sampai tumbuh dewasa.

Sorot matanya sungguh menyihir yah~

Penasaran dengan ayah ibunya? Inilah foto keluarga mereka..

keluarga yang tampak harmonis banget yah!

Sumber: story

Kamu Mungkin Suka