Geger Harga Singkong Goreng Seporsi Rp 187 Ribu, Isinya Cuma 3 Potong, Dompet Selebgram Ini Bergetar!

Belum lama ini, media sosial sempat ramai dengan unggahan dari suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Lewat instagram pribadinya, ia membagikan sebuah menu makanan di restoran sebuah hotel yang diduga berada di Jakarta.

Sponsored Ad

Okin, sapaannya, membagikan beberapa menu makanan beserta harganya. Tak main-main, setiap makanan yang tertera di dalam daftar menu tersebut, dipatok dengan harga selangit.

Bagaimana tak membuat netizen heboh, pasalnya makanan sekelas singkong goreng, bakwan, gado-gado, tahu goreng, harganya di atas Rp100 ribu.

"Dompetku bergetar," begitu tulis Okin di instagram story miliknya.

1. Singkong 187 Ribu

Sponsored Ad

Unggahan berikutnya juga tak kalah heboh dengan yang pertama. Okin mengunggah foto tiga potong singkong goreng seharga Rp187 ribu. Jika dilihat, tak banyak perbedaan dari singkong goreng lain yang dijual di gerobak berjalan di pinggir jalan.

"Singkong Rp187.550 (include tax)," ujar Okin selanjutnya.

Meski tak menyebutkan nama hotelnya, unggahan Okin ini semakin viral kala seorang netizen kembali membagikan foto tersebut di twitter. Tak ayal, warga twitter dan 'sobat miskin' pun dibuat meraung-raung karena unggahan tersebut.

Sponsored Ad

2. Klarifikasi Rachel Venya

Melihat ramainya unggahan sang suami, Rachel Vennya pun akhirnya memberikan penjelasan. Menurutnya, singkong goreng seharga Rp187 ribu tersebut, adalah singkong goreng terenak yang pernah ia makan.

Sponsored Ad

"Karena post ini viral, aku cuma mau bilang kalau ini singkong goreng terenak yang pernah aku makan (nggak bisa di gojek jadi cuma bisa dibeli kalau kita nginep hotelnya di The Dharmawangsa)," tulis Rachel Vennya.

3. Piringnya jadi Sorotan

Sponsored Ad

Unggahan dari Okin ini pun menuai banyak reaksi dari netizen, terutama mangkok wadah singkong gorengnya. Banyak yang merasa, jika mangkok yang digunakan terlalu biasa untuk ukuran kelas hotel mewah.

Tak hanya itu saja, banyak yang beranggapan jika postingan dari Okin ini hanya demi konten belaka. Pasalnya, banyak yang meragukan jika singkong goreng yang dipesan, benar-benar dari restoran hotel tersebut.

Benar atau enggak? Hanya Rachel Vennya dan Okin yang tahu.


Sumber: kapanlagi.com

Kamu Mungkin Suka