Tak Pernah Dikasih Makan, Anehnya Anjing Ini Tetap Setia Pada Tuannya. "Alasan Dibaliknya" Bikin Orang Iri!

Sebuah kisah mengharukan dari provinsi Luoyang, Cina, membuktikan adanya ikatan yang kuat antara manusia dan anjing. Kisah ini menceritakan tentang seorang tukang sol sepatu yang lumpuh di provinsi Luoyang, Cina.

Sponsored Ad

Pria usia 59 ini bernama Bo Laoma. Ia lumpuh dari pinggang ke bawah. Sudah 40 tahun Laoma bekerja sebagai tukang sol sepatu. Karena lumpuh, ia pun harus menggunakan kursi roda buatannya sendiri untuk mempermudah geraknya. Untuk menuju tempatnya bekerja, ia harus melewati jalan menanjak selama satu jam. Namun, hal ini menjadi lebih sedikit ringan karena ada teman berkaki empat yang setia menemaninya.

Sponsored Ad

Anjing ini berwarna kuning kecoklatan namun tidak diberi nama. Laoma cukup berkata: “EHH..”, lalu anjing ini akan segera datang padanya dan selalu berada di sisinya. Tanpa lelah, anjing ini terus mendorong kursi roda Laoma untuk menuju tempat kerja majikannya.

Sponsored Ad

Beruntung sekali Laoma memiliki anjing yang selalu ada untuknya. Anjingnya juga sangat pengertian dan mandiri, karena tahu penghasilan majikannya tidak banyak, ia tidak pernah minta makan dengan majikannya. Bila merasa lapar, anjing itu bisa mencari makan sendiri di luar sana sampai perutnnya kenyang dan kembali ke rumah. 

Sponsored Ad

Inilah rumah Laoma...

Tentu Laoma bukan majikan yang kejam, sesekali ia akan memberi biskuit sebagai camilan anjingnya

Sponsored Ad

Saat majikannya sibuk, anjing itu tidak pernah berisik, ia akan diam-diam di sana, sambil menunggu para tamu pergi, lalu anjing itu baru akan mendekat dan minta dielus. Itulah yang membuat mereka tidak terpisahkan.

Sponsored Ad

Kepada wartawan, Laoma mengatakan bahwa dia memiliki ikatan yang kuat dengan anjingnya. "Aku percaya ia lebih pintar daripada anjing pemandu lainnya yang biasa aku lihat di TV," tambahnya.

Sponsored Ad

Sampai suatu kali, ada yang pernah mendatangi Laoma dan berniat membeli anjingnya. Tawaran ini ditolak Laoma mentah-mentah. Ia tidak akan menjual anjing kesayangannya ini berapapun harganya.

Wah, so sweet banget! Cerita antara anjing dan majikannya ini. Mimin setuju

Anjing disebut sebagai teman terbaik manusia.  Jangan lupa di share yah sobat!

Sumber: celebritynews

Kamu Mungkin Suka