Kondisi Rumah Mulan Tak Terawat Pasca Ahmad Dhani Dibui, Bagian Dapurnya Berantakan!

Kondisi rumah Ahmad Dhani dikatakan tak terawat pasca ia dibui. Dapur berantakan Mulan Jameela pun jadi sorotan. Sejak Dhani tersandung kasus ujaran kebencian, rumahnya jadi jarang dikunjungi orang.

Sponsored Ad

Sayangnya, rumah itu pun juga terlihat tak terawat. Bagian dapurnya pun berantakan. Kondisi Rumah yang Menyedihkan. Kondisi rumah Dhani dan Mulan tampak makin tak terawat setelah sang pemilik kini sibuk jalani masa penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Medaeng untuk memenuhi sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Bahkan akibat sepinya kediaman Dhani itu, pedagang yang biasa berjualan di sekitarnya mengaku ikut mendapat imbas dari hal itu.

Rumah yang beralamatkan di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan itu kini beralih menjadi posko pemenangan salah pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Sponsored Ad

Menurut kesaksian dari warga yang beraktifitas di kawasan tersebut, kini memang rumah Ahmad Dhani sudah jarang didatangi para musisi seperti dulu. Kini rumah yang didiami Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu lebih sering kedatangan para politisi. Selain nampak sepi, pantauan Grid.ID pada Selasa (12/2/2019), kondisi rumah Ahmad Dhani juga nampak kusam seolah tak dirawat dengan baik oleh penghuninya.

Sponsored Ad

Rumah 3 lantai bercat hitam itu seperti sedikit kumuh, warna dinding hitam memudar dengan debu yang menempel di berbagai sisi. Ornamen-ornamen kaligrafi yang juga terdapat dalam rumah itu seperti tak terlihat lagi karena cat yang sudah memudar. Rumah Dhani yang tampak besar dan megah itu ternyata tak sepenuhnya terlihat mewah. Melalui unggahan Ashanty, terlihat dapur rumah Mulan yang tampak sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Sponsored Ad

Dinding dapurnya seolah dibiarkan hanya bersemen tanpa dicat maupun dikeramik. Bahkan sebagian malah masih terlihat dinding batu bata. Entah hal itu memang disengaja atau pun masih dalam tahap renovasi. Perabotan yang terdapat dalam dapur pun juga tampak sederhana dengan berbagai perabotan dengan model lawas.


Sumber: SajianSedap

Kamu Mungkin Suka