​Mantap! 7 Shio Ini "Hatinya Baik" dan "Makin Tua Makin Banyak Rezeki"! Apa Jangan-jangan, KAMU Salah Satunya!?

Shio selalu dipercaya oleh masyarakat Tionghoa dapat meramal karakter dan rezeki seseorang. Percaya gak percaya, kadang ada benarnya juga. TAPI tentu saja tidak bisa terpaku 100% karena karakter dan rezeki juga dipengaruhi oleh siapa kita dan apa yang kita lakukan di dunia nyata. Tapi tidak ada salahnya juga jika kita ambil positifnya untuk dijadikan motivasi!

Sponsored Ad

Berikut ini 7 shio yang pada dasarnya baik dan diramalkan semakin banyak rezeki di hari tua! Apa kamu salah satunya!?

Shio Anjing

Orang yang shio anjing itu memiliki karakter tenang dan jujur. Mereka suka membantu orang lain, suka berbuat baik, bahkan kadang mengorbankan kepentingan diri sendiri untuk orang lain. Jadi, tak heran jika hidup mereka akan semakin mulus seiring bertambahnya usia. Makin banyak berbuat baik makin banyak rezeki!

Sponsored Ad

Shio Kelinci

Shio kelinci pada dasarnya adalah orang-orang yang baik. Mereka memiliki kepribadian yang lembut dan bertanggung jawab, sehingga tak heran jika mereka condong mendapat prestasi yang baik di tempat kerja dan juga memiliki masa depan yang cerah. Setelah menginjak usia 35 tahun, mereka akan mencapai titik kesuksesan dimana mereka tidak akan kekurangan uang dan juga telah menemukan pasangan mereka. Boleh dikatakan mereka adalah pemenang dalam hidup!

Sponsored Ad

Shio Naga

Shio naga memiliki kepribadian yang rendah hati. Mereka suka membantu orang lain sehingga akan ada banyak teman baik di sekitar mereka yang akan membantu ketika mereka menghadapi kesulitan. Seiring bertambahnya usia, mereka akan semakin kaya pengalaman dan semakin luas koneksi, sehingga otomatis mereka akan menjalani kehidupan yang lancar!

Sponsored Ad

Shio Monyet

Orang yang shio monyet itu pintar dan cakap. Mereka lincah dan suka menolong. Mereka adalah orang-orang yang memiliki semangat membara dalam diri mereka. Ketika orang lain mengalami kesulitan, mereka akan dengan senang membantu. Seiring usia bertambah, mereka akan dilimpahi rezeki, kebahagiaan dan tidak akan kekurangan uang!

Sponsored Ad

Shio Kuda

Meskipun orang yang shio kuda tampak ceroboh dan tak berperasaan, tapi pada kenyataannya, hati mereka sangat baik dan sangat simpatik. Mereka sangat simpatis dan toleran kepada orang yang mengalami kesulitan. Mereka juga sangat murah hati hingga terkadang mengorbankan kepentingan sendiri untuk menolong yang lain. Hanya saja, mereka juga rawan kena tipu atau dimanfaatkan karena kepolosan dan keimpulsifan mereka. Tapi orang baik akan selalu diberkati. Setelah menginjak usia paruh baya, mereka akan diberkati kesehatan dan rezeki, tidak kekurangan dan akan selalu diingat orang atas kebaikannya.

Sponsored Ad

Shio Kambing

Shio kambing tidak suka konflik dan jujur. Mereka dikenal sebagai sosok orang baik, antusias dan rela rugi sedikit demi mengabulkan keinginan orang lain. Di masa muda, mungkin mereka harus bersusah-susah sedikit, namun mereka dapat melewati semua itu dengan baik dengan ketegaran dan keteguhan mereka. Kebaikan hati mereka kelak akan mendatangkan keberuntungan dan rezeki, baik soal keuangan maupun jodoh. Bisa jadi karena suatu kebaikan kecil, mereka menemukan jodoh yang baik. Setelah menginjak paruh baya, kesehatan, rezeki, semua dilancarkan. Pokoknya mereka akan memetik karma baik dari benih-benih yang mereka tanam.

Sponsored Ad

Shio Babi

Shio babi adalah orang yang santai, bijaksana dalam hidup, baik hati dan diberkati. Mereka mengikuti arus, tapi tetap menghargai orang. Mereka selalu jujur, teliti dan bisa diandalkan. Orang-orang mengenal mereka sebagai sosok yang enak diajak bergaul dan baik. Ketika butuh bantuan, selalu ada teman yang menolong dan juga ada kemungkinan diangkat atau diberi jalan oleh orang. Boleh dibilang, keberuntungan yang mereka dapatkan semasa hidup tidak bisa dipisahkan dengan kebaikan yang telah mereka lakukan.

Sponsored Ad

Nah, apa shio kamu juga termasuk? Kembali lagi, ramalan ini hanya bersifat referensi. Nasib dan rezeki tentu saja ada di tangan Anda sendiri :)

Yuk BAGIKAN ke temen-temen kamu!

Sumber: foyuan

Kamu Mungkin Suka