Gelar Konser di Hari Valentine, Tiket Rp 20 Juta Rossa Terjual Habis


Jelang hari kasih sayang atau Valentine Day, banyak musisi yang menggelar konser. Hal yang sama pun dilakukan Rossa. Awalnya, Rossa mengira tak akan banyak yang mau menonton aksinya, tapi siapa sangka banyak tiket yang terjual. Bahkan tiket seharga Rp 20 jutanya pun terjual habis.

Sponsored Ad

“Kali ini tiketnya terjangkau sih, sekitar Rp 350.000-an. Kecuali yang sofa-nya,” ujar Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

“Yang Sofa itu padahal mahal banget guys, Sofanya itu Rp 20 juta dan habis. Presale dan tiketnya sih memang murah. Sofanya yang Rp 20 juta, habis guys,” lanjut Astrid dari pihak penyelenggara konser.

Sponsored Ad

Karena harga tiket yang dijual tak murah, Rossa berjanji akan memberikan yang terbaik bagi para penonton yang hadir. Ia juga mengajak beberapa musisi untuk terlibat dalam konser tersebut.

Sponsored Ad

“Yang kita sudah request sih ya Yovie Widianto. Dan dia sudah setuju. Tadinya memang kita nggak punya niatan untuk bintang tamu gitu, tapi tadi pas aku bangun terus keingat sahabat aku yang dari dulu banget pengen nyanyi sama dia. Cuman belum tahu dia bisa apa nggak, tadi aku sudah telepon, mudah-mudahan dia bisa,” tutup Rossa.


cumicumi


Kamu Mungkin Suka