Terakhir Memiliki Anak Perempuan di Tahun 1809, 200 Tahun Kemudian Kutukan Itu Pecah Karena Hal Ini !

Terakhir kali keluarga Lawrie melihat kelahiran bayi perempuan di keluarga mereka, itu terjadi pada 1809. Sedikit yang mereka tahu bahwa mereka harus menunggu 200 tahun lagi untuk melihat bayi perempuan lahir dalam keluarga mereka. Ketika Little Myla Lawrie lahir pada Oktober 2014, ia adalah bayi perempuan pertama yang dilahirkan dalam keluarga Lawrie sejak 200 tahun terakhir.

Sponsored Ad

Kedua orangtuanya Hannah dan Mark Lawrie, mereka tidak pernah berpikir bahwa hari seperti itu akan tiba karena keluarga Markus belum pernah melihat bayi perempuan yang lahir dalam keluarga selama lima generasi. Terakhir kali keluarganya memiliki bayi perempuan, itu terjadi pada tahun 1809 ketika Bibi Bessie buyut Mark lahir pada tahun yang sama dengan Charles Darwin, Abraham Lincoln dan Edgar Allan Poe.

Karena itu, ketika mereka menikah, Mark memperingatkan Hannah bahwa mereka lebih mungkin mendapatkan anak laki-laki daripada anak perempuan.

Sponsored Ad

“Ketika Mark dan saya pertama kali berkumpul bersama keluarga besarnya, dia memberi tahu saya semua orang di keluarganya, selama lima generasi, telah melahirkan anak laki-laki,” kata Hannah kepada Daily Mail.

Sponsored Ad

“Dia memperingatkan saya bahwa peluang kita untuk memiliki anak perempuan sangat jauh,” katanya.

Meskipun demikian, Hannah masih percaya bahwa ada harapan bagi mereka untuk mendapatkan anak perempuan. Pada 2012, dia hamil anak pertama mereka, tetapi tidak ada yang terkejut ketika Mason, seorang bayi laki-laki, yang kini berusia tujuh tahun lahir.

Sponsored Ad

Mark memiliki dua putra lainnya, Ben yang berusia 14 tahun dan Zac yang berusia 11 tahun dari pernikahan sebelumnya. Kemudian pada 2014, Hannah hamil untuk kedua kalinya dan kali ini, kutukan 200 tahun itu akhirnya pecah !

Pasangan itu diberitahu bahwa mereka kemungkinan akan melahirkan seorang gadis saat pemindaian minggu ke-20.

Sponsored Ad

“Saya dalam kondisi tidak percaya. Saya terus bertanya kepada ahli sonografi apakah dia yakin, ”kenang Hannah.

“Mark sangat emosional sehingga dia menangis, menangis bahwa itu adalah hadiah dari ayahnya yang, sayangnya, meninggal tepat sebelum aku hamil. Dia memberi tahu kami bahwa dia menginginkan cucu perempuan, “tambahnya.

Sponsored Ad

Seperti yang diharapkan, bayi Myla diperlakukan seperti seorang putri dan dia memiliki pakaian luar biasa untuk dikenakan. Gadis kecil itu memiliki lusinan baju berwarna merah muda serta memiliki berenda, gaun bunga, jepit rambut kupu-kupu, dan sandal lucu agar cocok untuk dikenakan bersama pakaiannya

Tentu saja, Little Myla sekarang tidak perlu khawatir tentang apa pun karena dia punya pasukan pangeran untuk melindunginya!


Sumber : Erabaru