3 Kali Dilepas, "Kura-kura Emas" Ini Selalu Kembali. "Alasannya" Bikin Nyesek!

Di Hubei, Tiongkok baru saja terjadi kejadian yang menggemparkan seluruh orang. Pasalnya, seorang petani wanita menemukan seekor kura-kura emas. 3 kali dilepaskan, kura-kura ini selalu kembali. Apa yang terjadi sebenarnya?


Sponsored Ad

Dari kepala, punggung, ekor dan seluruh anggota tubuhnya berwarna kuning keemasan, bagian perut warna putih kemerahan. Panjangnya sekitar 18 cm, lebarnya 15 cm dan beratnya sekitar 500 gram.


Sponsored Ad

Wanita ini berkata: “aku menemukannya di kolam ikan buatanku sendiri. Waktu itu aku sedang memberi makan ikan, kura-kura ini tiba-tiba muncul. Aku gak mikir banyak, langsung dibawa pulang deh.”


Sponsored Ad

Setelah dibawa pulang, ia mengecek kondisinya dan semua normal, jadi ia pun memutuskan untuk melepaskan kura-kura ini. Siapa sangka, kura-kura ini malah balik lagi. Tampaknya ini sedikit aneh karena kura-kura ini selalu kembali ke kolam ikan rumahnya. Awal ketemu memang kebetulan, tapi kemudian kura-kura ini selalu kembali.


Tetangganya bilang bahwa banyak orang yang memancing ikan di kolam sana. Ia pun terkejut dan segera membawa pulang kura-kura ini untuk dipelihara karena takut orang akan menangkap kura-kura ini dan dimakan.

Sumber: celebritynewsrack