​Ia Pergi ke Toko Barang Bekas, Namun Apa yang Ia Temukan Hari Itu Membuat Lututnya Gemetar!

Berbelanja barang bekas merupakan salah satu cara untuk mendapatkan separuh harga yang lebih murah dari harga normal barang tersebut. Di luar negeri banyak orang sudah familiar dengan toko seperti ini bahkan telah berubah menjadi hobi seperti yang dilakukan perempuan tua bernama Julie Anne Lisi.

Sponsored Ad

Namun suatu hari saat berbelanja di toko barang bekas memberi pengalaman yang tak biasa baginya dan suaminya, Mike. Hari itu adalah hari lansia dan keduanya hanya berharap menemukan barang-barang murah. Tak disangka saat Julie Anne mengamati rak-rak, ada satu barang khusus yang menarik perhatiannya.

Sponsored Ad

Barang itu terletak di bagian bawah rak dan terlihat seperti sarung tangan bisbol tua yang sudah lapuk. Sarung tangan itu terlihat istimewa setelah Julie melihat nama yang tertulis di sarung tangan itu. Tertulis jelas nama “Christopher Lisi” yang merupakan nama putra Julie dan Mike. Julie mengaku setelah melihat sarung tangan itu, lututnya langsung gemetar.

Sponsored Ad

Julie segera memanggil Mike untuk melihat penemuannya itu yang ternyata sarung milik anaknya yang telah hilang 40 tahun lalu. Suaminya pun ikut kaget karena sarung tangan itu hilang di Ohio bukan di Florida tempat rumah jompo mereka berada. Julie memfoto dan mengirimkannya kepada Christopher.

Setelah melihat foto itu, Christopher segera meminta Julie untuk membeli sarung tangan di mana ibunya sendiri yang menulis namanya itu. Masih jadi misteri mengapa sarung tangan itu bisa sampai di Florida. Namun mereka cukup senang bisa bertemu kembali dengan salah satu benda kenangan itu.

Sumber : Erabaru