Kalau Doi Memperlihatkan "5 Barang" Ini ke Kamu, Artinya Dia MANTAP Sama Kamu!

Seorang pembaca berkomentar: "aku sama pacarku sudah 6 bulan bersama, tapi dia masih gak memercayaiku, setiap aku sedang memegang HP, dia selalu merebutnya. Aku gak tahu apakah aku bisa bertahan dengan dia!"

Sponsored Ad

Di dalam HP setiap orang, pasti akan ada rahasia kecil yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, tapi pria yang mencintaimu pasti akan memberitahukan segala rahasia dirinya kepadamu.

Dia tahu, jika dua orang ingin selalu bersama, maka harus ada kepercayaan, harus jujur ke pasangan tentang segala hal. Dia menjadikanmu sebagai pasangannya, dia ingin bersama denganmu selamanya, dia ingin hari-harinya ditemani olehmu!

Seberapa cinta seorang pria terhadapmu, bagaimana pria memposisikanmu, apakah dia cuma ingin sementara bersamamu, atau selamanya. Dari komunikasi, semuanya bisa terlihat dengan jelas! 5 rahasia pria ini akan menunjukkan apakah dia benar-benar tulus mencintaimu!

Sponsored Ad

1. HPnya

Jika seorang pria tidak mencintaimu, maka dia tidak akan membiarkanmu menyentuh HPnya. Setiap kamu bilang, "aku pengen main game di HP kamu", dia akan langsung panik dan menjawab, "ya pake HP kamu sendiri lah, kenapa harus pake HPku?"

Sponsored Ad

Dia tidak cinta kamu, kamu tidak ada di hatinya sama sekali. Perasaan kamu terhadapnya hanya sementara, tidak bisa selamanya. Cepat atau lambat dia akan men*nggalkan kamu, kalian akan menjadi orang asing.

Dan pria yang mencintaimu dengan tulus akan membiarkanmu menyentuh HPnya. Setiap kali bersama, dia bisa memberikan HPnya untuk kamu, mungkin dia juga akan bilang, "aku gak sembunyiin apa-apa di HP, gak ada rahasia yang aku sembunyikan darimu."

Sponsored Ad

2. Dompetnya

Di dalam dompet setiap orang, akan ada beberapa barang seperti: kartu kredit, KTP, foto dan beberapa uang tunai. Pria yang tidak mencintaimu tidak akan membiarkanmu menyentuh dompetnya, tidak akan membiarkanmu tahu apa yang ada di dalam dompetnya.

Sponsored Ad

Tapi, jika saat bersamamu dia menaruh dompetnya di tanganmu dan berkata, "taruhlah foto tercantikmu di dompetku" ini berarti dia sungguh-sungguh mencintaimu. Dia tidak bisa berpisah darimu.

Dia tidak menyembunyikan apapun darimu, tidak ada kebohongan, dia bisa memberitahukan ada berapa kartu kredit di dompetnya, dia akan menyebutkan identitas dirinya, dia ingin kamu tahu. Dia adalah orang yang benar-benar tulus terhadapmu.

3. Aplikasi komunikasi yang digunakannya

Sponsored Ad

Jika dia tidak cinta kamu, maka dia tidak akan memberitahukan kata sandi yang ada dalam HPnya. Dia tidak akan membiarkanmu masuk ke dalam aplikasi komunikasinya. Mungkin saja di dalam HPnya ada banyak teman-teman yang tidak kamu kenal dan rata-rata adalah lawan jenis!

Sponsored Ad

Cintanya padamu tidak tulus, untuk hubungan ini, dia sama sekali tidak mengorbankan apapun. Hubungan kalian tidak akan awet, cepat atau lambat kalian akan menjadi orang asing, keluar dari hubungan ini!

Tapi, jika dia mencintaimu, maka dia akan memberitahukan kata sandi yang ada di dalam ponselnya, dia sangat menghargaimu dan tidak akan membuatmu salah paham terhadapnya. Dia juga tidak ingin kamu mengira cintanya terhadapmu itu palsu. Dia lebih memilih kehilangan teman daripada kehilangan kamu.

Sponsored Ad

4. Lingkaran pertemanannya

Sebelum bersama kamu, kalian pasti punya lingkaran pertemanan masing-masing. Setelah bersama, dia akan mengajak kamu ke dalam lingkarannya dan mengenalkan kamu kepada teman-temannya.

Sponsored Ad

Setiap kali makan bersama, dia akan mengajak kamu juga. Dia ingin kamu ada di dalam lingkungannya juga. Dia ingin semua orang tahu bahwa kamu adalah kekasihnya.

Dia tidak akan menyembunyikan kamu, tidak akan bilang ke orang kalau dia masih single, dia ingin terus bersama kamu.

5. Tabungannya

Jika pria itu tidak mencintaimu, dia tidak akan memberitahukan tabungannya kepadamu, dia juga tidak akan memberitahukan apa yang akan dilakukannya terhadap tabungannya. Dia tidak menjadikanmu sebagai orang terdekatnya, dia takut uangnya diambil olehmu.

Tapi, jika pria itu sudah benar-benar mencintaimu, dia akan memberitahu semuanya kepadamu, tabungannya ada berapa, dia simpan dimana, dll.

Uang ini dikumpulkannya untuk kamu, dia ingin menikahimu, dia ingin membangun keluarga denganmu, dia bisa memperlakukanmu dengan baik, dia bisa terus mencintaimu, dia akan memberikan yang terbaik untukmu!

Sumber: aboutlove