Amit-amit, Video Jadulnya Tersebar Lagi, Syahrini Dapat Kecaman Netijen Gara-gara Injak Gilang Dirga

Sejak menikah dengan Reino Barack, publik dikejutkan dengan banyaknya rumor tentang masa lalu Syahrini. Sederet foto dan video lawas pelantun lagu "Restu" itu pun tiba-tiba banyak tersebar di media sosial. Seperti yang terlihat pada video yang diunggah akun gosip baru-baru ini.

Sponsored Ad

Dalam video singkat tersebut, Syahrini tengah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Irfan Hakim dan Gilang Dirga. Saat itu, Syahrini ingin mempraktikan adegan ketika ia menaiki balon udara.

Syahrini lantas menyuruh Gilang untuk jongkok di lantai. Sikap Syahrini yang terkesan seenaknya menyuruh Gilang duduk itu dinilai kasar dan tidak sopan.

"Ya duduk dong, ini kan ceritanya naik balon udara," kata Syahrini menyuruh Gilang jongkok. "Yauda duduk sana."

Sponsored Ad

Gilang sempat meminta untuk ganti posisi namun tak digubris oleh Syahrini. "Tante aku boleh posisinya ganti nggak?" kata Gilang yang diabaikan.

Tanpa pikir panjang atau memberi aba-aba, Syahrini langsung naik ke punggung Gilang sembari berjoget-joget menirukan gaya naik balon udara. Irfan pun sempat terlihat agak tekejut dengan kelakuan Syahrini, namun hanya bisa tertawa sambil memegangi tangan Syahrini. "Gini kan naik ke balon udara," kata Syahrini girang.

Sponsored Ad

Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar pedas netizen. Banyak yang menilai jika kelakuan Syahrini tidak sopan dan kampungan. Bahkan ada yang mengatakan jika wanita yang akrab disapa Inces itu tidak berpendidikan.

Sponsored Ad

"Gk kelas bgd bgtu," kata netter. "Dikira lucu kali kayak gitu , malah kelihatan bnget gak sopan dn tdk brpendidikan ... haduwwwhh," sahut yang lain. 

"Totalitas sih jd artess, nikung temennya n munafiknya itu lho yg blm bs diterima," kata yang lain. 

"Perasaan ni cebong kok suka banget ya di gendong2," tambah lainnaya.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka