Orang Iri Karena Pria Ini Memenangkan Lotre "1 Triliun" dan Menemukan Cinta Sejatinya, Namun "Kebenaran" Dibaliknya Sangat Kejam!

Semua orang bermimpi untuk menemukan cinta sejati. Berharap tidak peduli apa yang terjadi, pasangan yang dicintai tidak akan meninggalkan sisinya. Pria berikut ini adalah orang yang sangat beruntung. Dia berhasil menemukan seorang istri yang cantiknya seperti dewi, tetapi kisah cinta yang tampaknya inspirasional ini, pada kenyataannya, menyembunyikan kebenaran yang kejam.


Sponsored Ad

Pria itu bernama Hugo Stevenson. Pada mulanya, dia hanya seorang murid yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran burger. Dia harus mengenakan kostum setiap hari dan membagi selebaran kepada orang-orang yang lewat di jalan. Satu jam gajinya hanya sekitar 7.5 USD (sekitar 100 ribu rupiah).


Sponsored Ad

Suatu hari setelah pulang kerja, Stevenson mempunyai keinginan untuk membeli lotere. Tidak disangka dia berhasil memenangkan 8.000 dolar USD (sekitar 116 juta). Namun nasib baiknya tidak berhenti sampai disana. Dia kemudian memenangkan dua lotere negara, masing-masing, dengan bonus tinggi 67 juta USD (sekitar 976 miliar) dan $ 1,45 juta (sekitar 21 miliar).


Sponsored Ad

Hugo yang tadinya hanya murid biasa mendadak kaya. Dia pun membeli tiga Ferrari, satu Chevrolet, dan sebuah rumah mewah dengan 11 kamar.


Sponsored Ad

Satu minggu setelah memenangkan lotere, Hugo menemukan cinta sejatinya. Keduanya bergandengan tangan untuk memasuki tahap kehidupan selanjutnya.


Sponsored Ad

Istri Hugo, Anita Mandelay, bekerja di restoran yang sama dengannya. Tetapi mereka pertama kali berbicara ketika Hugo mengajukan pengunduran diri dengan alasan dia memenangkan lotere di kantor manajer.


Sponsored Ad

Jadi apa sebenarnya yang mereka katakan pertama kali? Anita mengambil inisiatif untuk berbicara dengan Hugo. Dia berkata, "Aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama!"


Sponsored Ad

Hugo tidak hanya menjadi orang kaya, tetapi juga mendapatkan seorang wanita yang cantik. Ini benar-benar cerita yang indah dan inspiratif! Ternyata "cinta sejati" benar-benar ada di dunia ini. Jika kamu masih lajang, jangan berkecil hati. Orang yang tepat akan segera datang.


Apakah kamu percaya dengan Anita? SHARE pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Lighten 

Kamu Mungkin Suka