​Suami Heran Kenapa Istri "Bad Mood" Terus Tiap Pagi! Siapa Sangka Ternyata Istrinya Melakukan "Ini" Tiap Malam!

Pagi hari tentunya harus disambut dengan penuh gairah dan semangat. Namun bagaimana jika malam itu kita kurang tidur? Tentunya kita akan sangat ngantuk, tak bersemangat bahkan bad mood! Itulah yang dialami oleh seorang ibu asal Amerika, Mattea Goff!

Sponsored Ad

Mattea dan suaminya, Kris, dikaruniai 2 orang putri, Seleste (5 tahun) dan Aurora (5 bulan). Akhir-akhir ini, suaminya bertanya padanya, "Kenapa akhir-akhir ini kamu bad mood terus pagi-pagi?"


Sponsored Ad

Mattea tidak tahu harus bagaimana menjelaskannya, oleh karena itu ia pun mengutarakan alasannya melalui gambar.

Bisa terlihat mereka bertiga tidur pulas, tapi setelah 2 jam, bayinya mulai menangis!

Sponsored Ad

Tangisan Aurora membuat Mattea harus terbangun, tapi Kris tidak terbangun sama sekali, malah tidur nyenyak. Mattea pun harus menggendong anaknya dan menepuk-nepuknya supaya tidur.


Sponsored Ad

Ada banyak hal yang harus dipikirkan oleh Mattea untuk besok, misalnya harus potong kuku bayinya. Sambil menyusui, Mattea pun tidak bisa tidur.

Habis menyusui, bayinya muntah. "Duh, aku harus bersihin muntahnya besok, pikir Mattea. Suaminya masih tertidur dengan enaknya di samping.

Sponsored Ad

Begitu akhirnya bayinya tidur, Mattea tetap tidak bisa tidur karena ditendang-tendang. Selimutnya juga ditarik oleh suaminya. Walaupun kedinginan, tapi dia tetap tidak bisa pakai selimut karena bayinya kepanasan. Oleh karena itu, Mattea pun cuma bisa tidur dalam kedinginan sambil menyusui. Duh, kasihan banget yah!


Sponsored Ad

Akhirnya di pagi hari, Kris terbangun dalam semangat, tetapi Mattea tidak menutup matanya sama sekali!

Sponsored Ad

Setelah membagikan ini di Facebook, Mattea mendapatkan lebih dari 150.000 like dan 200.000 share hanya dalam beberapa hari. Tampaknya ini memang merupakan derita setiap ibu! Boleh dibilang ilustrasi yang dibuat oleh Mattea ini benar-benar mengeluarkan suara hati para ibu!


Pekerjaan seorang ibu tidaklah mudah, oleh karena itu suami harus bisa menghargai dan menghormati istrinya!

Yuk BAGIKAN ilustrasi ini ke temen-temen kamu!

Sumber: omgtw

Kamu Mungkin Suka