Selama 2 Bulan, Cowok Ini Memergoki Pacarnya Berse

Kata matrerialistik sangat dekat pada kaum hawa. Sebutan ini diberikan untuk perempuan yang hanya mengejar materi khususnya ketika sedang menjalin cinta dengan seorang pria. Mungkin sebutan ini terdengar kontroversi dan sangat tidak enak. Masih banyak juga orang yang tidak sependapat dengan sebutan ini. Karena menurut beberapa orang, semuanya tergantung dari seberapa mampu pria dapat memenuhi kebutuhan perempuan.

Itulah yang terjadi pada pasangan kekasih Haikal dan Dania. Mereka berdua masih duduk di bangku kuliah, walau secara keuangan Haikal tidak dapat membahagiakan Dania, hubungan mereka berdua dapat berjalan baik. Hingga suatu hari Dania bertemu dengan Zahid, seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga kaya.

Sponsored Ad


Ternyata diam-diam Dania memulai hubungan dengan Zahid dan menyembunyikan dari Haikal. Inilah awal mula Dania menjadi tidak peduli dan terus menghindar dari Haikal. Bagaimana pun cara Haikal mendekati Dania dan mengajaknya jalan-jalan selalu ditolak oleh Dania dengan alasan sibuk.

Sponsored Ad


Zahid selalu mengajak Dania ke taman dan mendengar alunan gitar dari seorang pemusik jalanan. Pemusik jalanan bertopeng itu memainkan gitar dengan apik dan tentu membuat hati Dania tersentuh. Sembilan minggu berlalu, Dania tetap menjalin hubungan dengan Zahid dan mengabaikan Haikal.

Sponsored Ad


Dania memuji sikap Zahid yang romantis dan selalu mengajak jalan-jalan di tempat mahal bahkan membelikan barang-barang mewah. Mendengar pujian itu Zahid pun bertanya apakah selama Dania menjalin cinta dengan Haikal, ia tidak pernah diperlakukan seperti sekarang ini. Dania langsung menjawab, Haikal hanya dapat membelikan es krim karena ia tidak punya uang.

Sponsored Ad


Siapa sangka perkataan Dania yang sangat menusuk hati itu didengar oleh si pemusik jalanan yang tiba-tiba menghentikan permainan gitarnya. Melihat itu, Zahid langsung menegur si pemusik jalanan. Ketika si pemusik jalanan meminta maaf, terkejutlah Dania mendengar suaranya. Ia seperti mendengar suara Haikal dan ketika Dania membuka topeng si pemusik jalanan itu, ternyata ia adalah Haikal yang selama ini telah ia khianati.

Sponsored Ad

Sejak saat itu, Haikal melupakan Dania dan berusaha mencapai kesuksesan. Setiap manusia memiliki liku hidupnya masing-masing dan mungkin Haikal harus melewati pengkhianatan terlebih dulu untuk mencapai kesuksesan dan membuktikan bahwa Dania telah salah mengkhianatinya.

Sumber : Youtube