Pacarnya Main Belakang Dengan Sahabatnya, Pria Ini malah Lakukan Pesta Besar Untuk Mempermalukan Mereka !

Seorang kekasih pria telah dilecehkan harga dirinya setelah mengetahui sebuah kenyataan pahit. Ia mendapati pacarnya selama ini ternyata selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Oleh karena itu, ia merencanakan sebuah rencana balas dendam pada kekasihnya dengan cara yang sangat memalukan.

Melansir dari Metro pada Rabu (13/2/2019), pria ini mengundang teman-teman mereka dan mengadakan sebuah pesta lengkap dengan dokumentasi. Tujuannya adalah untuk mengungkapkan bahwa, pacarnya yang bernama Dalian Melean telah selingkuh.

Sponsored Ad

Dalam acara tersebut pria asal Venezuela, Amerika Selatan ini mengatakan "Hari ini saya menemukan sesuatu yang benar-benar saya curigai dalam pikiran dan hati saya."

"Alberto (sahabat saya) yang saya kenal selama 20 tahun. Kamu adalah ayah dari saudara lelaki dan teman saya," ujarnya.

"Tetapi pacaran dengan istriku (kekasih) adalah cara seorang pengecut," imbuhnya.

Sponsored Ad

Alberto Sobalvarro adalah seorang ekonom dan anggota Kongres yang loyal pada presiden Venezuela Nicolas Manduro.

Video tersebut akhirnya menjadi viral. Kemudian si pria mengambil ponsel kekasihnya dan mengungkapkan pada tamu pesan teks pasangannya yang selingkuh tersebut. Bahkan, sang pria juga menyebut Alberto membiayai sebuah apartemen untuk Melean.

Melean juga diketahui memiliki apartemen mewah. Para tamu justru khawatir jika pengungkapan fakta itu nantinya akan menyebabkan perkelahian, tetapi pria ini tetap tenang.

Sponsored Ad

Kemudian, Melean yang panik mencoba untuk meraih ponselnya kembali, sayang pacarnya terlanjur marah dan melemparkan ponselnya ke kolam renang. Seorang wanita kemudian mendekati Melean dan menariknya menjauh dari sisi pacarnya.

Si pria melanjutkan bicara, "Aku benar-benar berterima kasih Alberto dengan sepenuh hati atas persahabatan tulus dan mendalam yang kamu tunjukkan kepadaku dalam 20 tahun ini."

"Sedangkan Melean juga, tentu saja dua tahun ini kamu telah berbagi dengan saya secara munafik," katanya dengan sinis.

Sebelum menjatuhkan mikrofon, si pria menyebutkan kalimat terakhir, "Alberto dan Daliana (Melean) memiliki hubungan."


Sumber : Intisari