Suami Siti Nurhaliza Ulang Tahun, Satu Hotel Berbondong-Bondong Berikan Kue dan Ucapan!

Sambut ulang tahun suami Siti Nurhaliza, satu hotel turun untuk memberi kue ulang tahun. Wah, heboh banget, deh!

Sponsored Ad

Siapa yang rindu dengan Siti Nurhaliza? Penyanyi asal Malaysia ini lagu-lagunya pernah meramaikan dunia musik Indonesia. Suaranya yang merdu dengan musik melayu yang lembut membuat banyak orang menjadi penggemarnya.

Sponsored Ad

Selain suara emasnya, paras cantik Siti juga kerap diidolakan kaum pria. Namun, Ia tergolong sebagai penyanyi yang ogah mengumbar kisah percintaannya. Ia bahkan belum pernah digosipkan dengan pria mana pun sebelum menjalin hubungan asmara dengan Khalid Mohamad Jiwa.

Bahkan setelah resmi menikah, Siti enggan berkomentar banyak tentang kehidupan pribadinya. Barulah lewat akun Instagramnya, penyanyi yang lahir di Kuala Lipis ini kerap memamerkan kemesraannya dengan suaminya.

Sponsored Ad

Mulai dari liburan bersama hingga kehidupan sehari-hari keduanya dibagikan oleh Siti. Setelah dikaruniai Siti Aafiyah Binti Khalid setelah 12 tahun menikah pun Siti dan suaminya tetap mesra. Buktinya, Siti menyempatkan mengadakan makan malam bersama untuk menyambut ulang tahun Khalid.

Sponsored Ad

Hal ini dilakukannya sebab Siti harus pergi ke Jakarta di saat Khalid berulang tahun Selasa (19/02/2019). Seperti apa perayaan ulang tahun suami Siti yang heboh?

Hebohnya Perayaan Ulang Tahun Suami

Sebelum pergi ke Jakarta, Siti dan suami mengadakan pengajian menyambut brand kosmetik milik Siti yang bernama Simplysiti.

Sponsored Ad

Pengajian itu dihadiri oleh keluarganya, temasuk Aafiyah yang terlihat mengenakan baju muslim warna hitam. Meski masih berumur setahun, si kecil terlihat anteng menemani ibunya di pengajian.

Setelah pengajian yang usai larut malam, barulah Siti dan Khalid merayakan ulang tahunnya. Hanya berdua, mereka berbagi potongan cake dan buah.

Sponsored Ad

“Birthday boy, makan cake tengah malam,” kata Siti menyorot suaminya dan cake yang mereka santap.

Perayaan ulang tahun Khalid pun berlanjut keesokan harinya. Di tengah makan siang, keluarga Siti dikejutkan dengan staff hotel yang berbondong-bondong membawa kue ulang tahun.

“Lagi dan lagi. Yang, satu hotel, lo!,” ujar Siti merekam momen berharga itu.

Sponsored Ad

Terlihat Khalid yang tersenyum bahagia melihat kejutan untuk ulang tahunnya. Ia lalu meniup kue ulang tahun yang dibawakan oleh staff hotel masih dengan wajah yang tersenyum.

Meninggalkan Dapat Kiriman Kue dari Krisdayanti Hingga Gaet Tulus

Bogor, Siti disambut dengan aneka kue basah yang dikirimkan Krisdayanti sesampainya di Jakarta.

Di kue tersebut tertulis pesan dari Krisdayanti yang berbunyi , “CONGRATULATION FOR YOUR CONCERT”.

Sponsored Ad

Menariknya, baik suami Siti dan Krisdayanti ternyata berulang tahun di hari yang sama! Kedatangan Siti ke Indonesia kali ini bukan tanpa alasan. Ia datang untuk menyapa penggemarnya lewat konser yang akan digelar pada 21 Februari 2019 bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Konser ini begitu istimewa karena penyanyi yang pernah tampil di depan Ratu Elizabeth II ini baru saja kembali dari rehatnya setelah melahirkan. Saking istimewanya, Siti sampai menggaet Tulus untuk menjadi penyanyi pembuka konsernya.

Dikutip Tribun Jambi, konser itu akan berlangsung selama 2 jam dan akan diisi dengan 20 lagu. Kita doakan semoga konser Siti berjalan mulus tanpa halangan, ya!


Sumber : grid

Kamu Mungkin Suka