Gak Bikin Bangga dan Jadi Bahan Ejekan, Ini 10 Penampakan CGI ala Sinetron Azab, Bikin Ngakak Guling-guling!

Sinetron bertema azab jadi fenomena unik di dunia televisi Indonesia. 

Sinetron ini dikemas dengan cerita yang dekat dengan masyarakat dan sering terjadi sehari-hari.

Namun, yang bikin heran adalah penggunaan teknologi computer generated imagery (CGI) ala-ala pada sinetron itu sendiri. 

Sponsored Ad

Animasi itu malah bikin sinetron terlihat kocak. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Kok bisa ya, jatuhnya lurus tegak begitu. Canggih juga nih

2. Duh, dikelilingi api seperti itu apa tidak terbakar? Tapi ngomong-ngomong, ekspresi aktrisnya bikin salah fokus ya

Sponsored Ad

3. Apakah keempat aktor ini ceritanya kebal dengan api?

4. Mayatnya kesamber geledek! Seram juga nih azabnya. Semasa hidup, orang ini telah melakukan apa saja sampai diazab seperti itu?

Sponsored Ad

5. Lantainya sampai gak bisa menopang berat jenazah ini

6. Kesamber petir sih, sudah biasa. Ini jenazahnya kejatuhan meteor! Azab yang sungguh mengerikan

Sponsored Ad

7. Ketika ular dibuat animasi sederhana. Tetap ngeri atau gak nih, guys?

8. Bisa-bisanya dia tenggelam dalam adukan semen. Nama azabnya apa, nih?

Sponsored Ad

9. Jenazahnya gak jodoh, nih. Sampai meninggal pun gak bisa bersatu

Sponsored Ad

10. Ini terusan adegan azab ketimpa meteor itu bukan ya? Soalnya tanahnya bolong gede banget tuh

Itu dia deretan potret CGI ala sinetron azab yang bikin ngakak pol. Tapi bagaimanapun, ini memang ciri khas sinetron azab. Animasi sederhana begini malah bisa diterima di masyarakat luas, lho.


Sumber: idntimes.com

Kamu Mungkin Suka