​Wanita Ini Kaget Ada "Ulat Putih" di Pakaian Dalamnya Saat Dicuci! Ternyata Penyebabnya Gara-gara "Kebiasaan" Dia yang Satu Ini!

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang wanita yang menemukan 'ulat putih' di pakaian dalamnya saat mencuci. Sontak wanita itu kaget dan mengecek pakaian dalamnya yang lain, ternyata semuanya ada! Ia pun buru-buru membuang semua pakaian dalamnya dan membeli yang baru.

Sponsored Ad

Pertanyaannya, bagaimana pakaian dalam bisa berulat?

Ternyata setelah ditanya ke temannya yang seorang dokter, ia baru tahu kalau ulat ini tumbuh dan mudah berkembang biak dalam kondisi lembab. Bakteri menyediakan lingkungan yang baik bagi ulat untuk bertelur.

Sponsored Ad

Wanita itu baru sadar kalau penyebabnya adalah karena kebiasaannya menaruh sampah di dalam rumah dan tidak mencuci pakaian selama berminggu-minggu. Boleh dibilang penyebabnya adalah karena kurangnya kebersihan. Saking kotornya sampai serangga pun bisa bermunculan.

Akhirnya wanita ini baru takut dan tidak berani lagi malas membersihkan rumah. Sampah-sampah yang tidak dipakai ia buang keluar dan bajunya dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Sponsored Ad

Kebersihan itu penting banget, guys! Jangan kayak cewek yang satu ini yah!

Yuk BAGIKAN ke temen-temen kamu!

Sumber: fafa

Kamu Mungkin Suka