Punya Keluarga dengan Keyakinan Agama yang Beda-beda, Roy Kiyoshi Jelaskan Tentang Keyakinan Agamanya

Paranormal indigo Roy Kiyoshi sudah menjadi salah satu publik figur yang memiliki banyak fans. Roy pun mengakui bahwa banyak fans yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk soal keyakinan yang ia anut.

Sponsored Ad

Di hadapan presenter Alvin Adam. Roy mengungkapkan bahwa ia menganut agama Buddha. Roy menjelaskan bahwa kedua orangtuanya memiliki keyakinan yang berbeda. Pengisi acara "Menembus Mata Bathin" tersebut juga pernah dibesarkan di sekolah Katholik Ortodoks.

"Dulu papaku Muslim, mamaku Kristen. Mereka bersama nikah, kemudian aku dibesarkan di sekolah Katholik Ortodoks," ujar Roy saat dikutip dari program "Good Friend" pada Rabu (6/3). "Jadi it's kind of complicated, banyak banget budaya."

Sponsored Ad

Namun, kedua orangtua Roy akhirnya memutuskan untuk mengikutinya menganut agama Buddha. Lebih lanjut, Roy juga mengungkapkan bahwa tidak ada alasan khusus tentang keputusan orangtuanya untuk berpindah keyakinan. Meski pernah berbeda agama, Roy mengaku bahwa ia dan orangtuanya saling menghormati serta menyayangi.

View this post on Instagram

Senin 4 Maret 2019 jam 21.00wib @alvinandfriends_inews . . #Repost @roykiyoshi • • • • • Percaya gak percaya dunia supranatural itu ada. Alvin & Friends kali ini mendapat kesempatan mengunjungi kediaman seseorang yang lekat sekali dengan dunia tersebut. Bersama Roy Kiyoshi kita akan mengulas seputar dunia supranatural dan beragam koleksi benda mistis yang dimilikinya. Terlahir sebagai seorang indigo, tentu Roy memiliki penglihatan tentang hal-hal yang mungkin tidak diketahui orang lain. Berkaitan dengan hal itu, lalu apa yang menjadi ketakutan terbesar dalam hidup Roy? Seperti apa sisi lain dibalik sosok Roy yang misterius? Simak kisah selengkapnya dalam Alvin & Friends Senin 4 Maret 2019 Pukul 21.00 WIB hanya di INEWS #betweenrumoursandreality #alvinandfriends #jurnalismerasa #inews #alvinadamstory #roykiyoshi #alvinadam #indepthtalkshow #talkshow #anakindigo #indigo#supranatural

Sponsored Ad

A post shared by Alvin Adam (@alvinadam1) on

"Akhirnya Buddha bareng-bareng pada usia yang setengah dewasa," ungkap Roy. "Sebenarnya enggak ada alasan khusus, cuma kayaknya lebih gampang mempersatukan. Tapi sebelum kita bersatu dalam satu agama, kita tetap bagus-bagus juga, tetap sayang, respect abis."

Selanjutnya, Roy menunjukkan tentang berbagai ornamen Buddha yang berada di rumahnya kepada Alvin. Paranormal yang terkenal berkat program "Karma" tersebut pun memiliki aula tersendiri sebagai tempatnya beribadah.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka