Aku Menghadiri "Pernikahan" Adikku, Tapi Saat Lihat "Wajah Suaminya", Aku GERAM

Namaku Sasa, aku adalah seorang gadis pedesaan.


Aku memiliki seorang adik perempuan yang umurnya lebih muda 2 tahun dariku. Namun karena adik tidak suka belajar dan kondisi ekonomi keluarga tidak baik, jadinya adik terpaksa putus sekolah dan bekerja.

Aku juga punya pacar yang sudah jadian selama 4 tahun, namanya Darwin. Ia adalah teman sebangku waktu duduk di SMA 1 dan ia adalah cinta pertamaku!

Sponsored Ad


Namun karena biaya kuliah sangat mahal, Darwin memutuskan untuk bekerja dan uangnya dipakai untuk membiayai uang kuliahku.

Setelah aku lulus kuliah, aku pikir bisa menemukan pekerjaan yang baik, naik jabatan dan mendapatkan gaji tinggi. Tapi ternyata kenyaataan tidak sesederhana yang dibayangkan.

Sponsored Ad


Aku sudah bekerja selama 1 tahun tapi aku belum bisa mendapatkan kenaikan gaji atau penghargaan dari atasan. Gajiku benar-benar tidak cukup untuk menyewa kosan dan uang hidup sehari-hari.

Pada suatu hari, atasanku mengatakan bahwa putranya menyukai diriku. Ia bersedia memberi semua uang dan hartanya, asalkan aku mau menikah dengannya.

Sponsored Ad


Awalnya aku mau menolak, karena bagaimana bisa aku meninggalkan Darwin yang sudah membiayaiku kuliah selama 4 tahun.

Namun di lain sisi, saat itu kondisi tubuh ibuku drop. Dan dokter mengatakan bahwa ibu harus segera dioperasi dan membutuhkan uang 100 juta!

Sponsored Ad

Akhirnya tidak ada pilihan lagi bagiku untuk meninggalkan pacarku dan menikah dengan anak dari atasanku.


Sebulan kemudian..

Sponsored Ad

Tapi aku bersyukur karena suamiku adalah pria yang sangat baik, lemah lembut, dan bertanggung jawab.


Setelah menikah dengannya, aku memiliki hidup yang bahagia. Aku juga sempat mengajak ayah, ibu, serta adikku untuk pindah ke kota. Namun mereka menolaknya.

Sponsored Ad

Tak lama kemudian, aku mendapat undangan dari adikku. Aku senang dan berharap adikku bisa mendapatkan suami yang pantas untuknya.

Namun saat aku datang ke pernikahannya, tiba-tiba aku dibuat kaget bukan main!


Pasalnya yang menjadi pengantin pria adalah bekas mantanku, Darwin!

Sponsored Ad


Ternyata sejak kondisi ibuku menurun, Darwin menengok ibuku dan ia bertemu adikku. Di situlah pertama kalinya Darwin jatuh hati pada adikku.


Tapi bagaimana bisa adik iparku adalah bekas mantan pacarku? Apakah yang harus aku lakukan untuk menerima semua kenyataan ini? Dan mengapa adikku begitu tega mengambil bekas mantan pacarku sebagai suaminya?

Sumber: gtpositive