Setelah Mama Baboon Ini Dibunuh Oleh Harimau, Lihat Apa yang Terjadi Pada Anak Baboon!

Sepasang suami istri yang merupakan fotografer ini pergi ke Afrika untuk memotret binatang liar yang ada disana dan mereka pun mengalami kejadian yang sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata. Mereka memotret seekor baboon yang sedang diperhatiakan oleh dua ekor harimau di sekitarnya ketika dia berusaha keluar dari semak-semak. Hal yang sangat mengagetkan pun terjadi pada saat itu juga. 

Sponsored Ad

Baboon ini berusaha melarikan diri secepatnya dari sana, tetapi malangnya, dia malah ditangkap oleh seekor harimau betina. Ketika si baboon sudah mati, para fotografer ini pun melihat ada seekor anak baboon yang pelan-pelan jatuh dari bawah baboon yang sudah mati tersebut. 

Sponsored Ad

Mereka yang tersentak pun hanya bisa diam saja melihat kejadian itu. Sang anak baboon yang masih lemah dan polos ini hanya bisa berdiri di depan ibunya yang sudah mati.

Sponsored Ad

Hal yang menakjubkan adalah harimau betina ini sama sekali tidak melukai si baboon kecil ini.

Sponsored Ad

Harimau betina yang penasaran ini malah memeriksa keadaan si baboon kecil, tetapi si baboon kecil malah terkejut oleh karenanya. 

Sang harimau betina ini pun mengangkat baboon kecil dengan mulutnya secara perlahan, lalu membawanya ke dalam pelukannya.

Sponsored Ad

Hal ini tentu saja tidak dapat dimengerti oleh orang yang melihatnya. Benar-benar mengagetkan sekali!

Sponsored Ad

Ketika ada seekor harimau jantan yang datang, si harimau betina ini pun langsung menghadangnya. 

Sponsored Ad

Ayah dari si baboon kecil ini sudah mengobservasi keadaan sekitarnya dari atas pohon. Dia pun menunggu-nunggu kesempatan untuk menolong anaknya.

Sponsored Ad

Sang ayah baboon ini menggunakan kesempatan tersebut untuk mendapatkan anaknya kembali lalu kembali ke atas pohon. 

Sang ayah begitu pemberani membawa anaknya kembali ke hutan dan berkumpul dengan komunitas mereka. 

Tetapi hal yang paling mengesankan adalah sang harimau betina yang begitu lembut melindungi si baboon kecil walaupun mereka bukanlah satu spesies yang sama!

Kamu Mungkin Suka