Ayahnya Punya Harta Ratusan Triliun, Putri Tanjung Mengaku Pernah Jualan Barang Ini Demi Sepeser Uang Jajan !

Putri Tanjung merupakan putri salah satu konglomeratIndonesia, Chairul Tanjung.

Sebagai anak seorang konglomerat, pasti banyak yang menyangka jika kehidupan Putri Tanjung sejak kecil sangat enak. Namun, hal itu ditepis oleh Putri Tanjung sendiri.

Sponsored Ad

Dalam sebuah wawancaranya bersama Raffi Ahmad, Putri Tanjung mengaku jika ayahnya mendidiknya dengan cara disipilin sejak kecil.

Bahkan, ia mengaku jika ayahnya hanya memberikan jumlah uang saku setengah dari uang saku teman-temannya ketika SD. Sehingga jika Putri Tanjung menginginkan sesuatu, ia pun harus berusaha sendiri untuk mendapatkan apa yang diinginkannya itu.

Hal itulah yang kemudian mendorong Putri Tanjung atau yang disapa Uti oleh Raffi Ahmad untuk menjadi seorang entrepeneur. Sejak kecil, Putri Tanjung mengaku sudah latihan berjualan.

Sponsored Ad

Usaha pertama yang ia lakukan adalah berjualan pembatas buku yang ia jual kepada orangtuanya sendiri. Dan kini, di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Putri Tanjung sudah memiliki perusahaan sendiri.

Sponsored Ad

Namun, ketika ditanya tentang keinginannya untuk meneruskan perusahaan sang ayah, Putri Tanjung justru memberikan jawaban tak terduga. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk mengembangkan perusahaannya sendiri.

Bahkan, anak pemilik Trans TV dan Trans7 itu ingin agar perusahaannya kelak dapat menyaingi perusahaan ayahnya.

"Gue punya ambisi adalah pertama gue nggak masuk sama sekali.

Dan yang kedua adalah gue mau menjadi yang lebih hebat daripada bokap gue" katanya dengan tegas.


Sumber : Grid

Kamu Mungkin Suka