Cewek Bermantel Coklat Ini Bikin Salfok! Pas Tahu "Identitasnya", Semua Kaget!

Pusat perhatian utama di acara pernikahan adalah pengantin pria dan wanitanya! Namun, berbeda dengan pernikahan yang satu ini karena....


Sponsored Ad

Bisa dilihat bahwa pernikahan ini diadakan di sebuah desa di Tiongkok, suasananya sangat hidup dan berbeda dengan pernikahan yang diadakan di hotel. Tapi, ada seorang wanita yang mengenakan jaket musim dingin berwarna coklat muda yang cukup menarik mata dengan sepasang sepatu boots hitam. Terlihat sangat matching dan stylish.

Sponsored Ad


Ternyata wanita ini adalah ibu dari mempelai wanita. Penampilannya bikin semua mata tamu undangan tertuju padanya karena dia tidak terlihat seperti seorang ibu, melainkan kakak dari si pengantin wanita!

Sponsored Ad


Kemudian ibunya naik ke atas panggung untuk merestui pernikahan putrinya dan menantunya. Setelah upacara, ibunya diundang untuk memberikan kata sambutan. Pada waktu ini, ibu dari mempelai wanita ini berdiri berdampingan dengan besannya dan terlihat ibunya sangat cantik, bukan? Ibunya benar-benar sudah jadi pusat perhatian di acara pernikahan anaknya sendiri XD

Sponsored Ad


Beberapa netizen pun berkomentar bahwa pengantin itu sangat terberkati karena punya ibu yang sangat muda dan ada juga yang berspekulasi mungkin saja ibu itu adalah ibu tirinya, kalau tidak, kenapa bisa semuda dan secantik itu? Bagaimana menurut kamu?

Sumber: foyuan

Kamu Mungkin Suka