Bahagia Dinikahi Pengusaha Tajir, Dewi Sandra Hidup Enak di Rumah Mewah, Dapurnya Bikin Cengo

Sebelum melabuhkan hati kepada Agus Rahman, suaminya yang sekarang, Dewi Sandra pernah gagal membina rumah tangga dengan dua laki-laki.

Sponsored Ad

Rumah tangga pertamanya Ia jalani dengan artis Surya Saputra pada tahun 2000.

Namun, rumah tangga keduanya harus kandas pada tahun 2005.

Sedangkan rumah tangga kedua Ia jalani dengan musisi Glenn Fredly, tetapi hanya berlangsung tiga tahun.

Menikah pada tahun 2006 dengan Glenn, rumah tangga mereka pun harus berakhir pada tahun 2009.

Sekarang, Dewi hidup bahagia dengan suaminya, Agus Rahman.

View this post on Instagram

Aku termasuk orang yang merasa gambar dengan caption tepat itu kece aja... tapi kadang2 suka blank sendiri... (ada yang suka gini juga ngga?) Anyways, so i asked @agoozerahman try caption this and he gave me two options... 1. “Every step of the way” 🤦🏽‍♀️ 2. “Hold me like there is no tomorrow.” 🤷🏽‍♀️ Selain caption yang unyu2 dan mainstream banget... kalo ada yang kenal sama dia tau kan dia kalo ngomong tuh datar dengan suara yg ngebass sehingga aku tercengang dan hanya bisa menatapnya dan menangis dalam hati (karena aku lebay) 😭sambil mikir sendiri...kok bisa ya orang paling antimainstream dan laki banget ngeluarin kata2 seperti itu.... who is this man??? He surprises me like that sometimes... lalu akhirnya aku putuskan... never ask him to caption my captions... and when you have nothing just let the picture do its work. . . . Wearing @alme_elme super comfy widepants ❤️

Sponsored Ad

A post shared by @ dewisandra on

Dewi dan Agus menikah pada tanggal 11 Desember 2011 dan penikahan ini bisa dibilang sederhana.

Meskipun pernikahan mereka berlangsung sederhana, siapa sangka suami Dewi adalah seorang bos besar.

Agus memegang jabatan terpenting dalam salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Grand Indonesia.

Hampir tujuh tahun menikah, biduk rumah tangga keduanya jarang diterpa kabar tak sedap atau gosip-gosip miring.

Sponsored Ad

Dewi dan Agus suka memamerkan kemesraan di Instagram pribadi masing-masing, walaupun tidak sering.

Jika dibandingkan dengan rumah tangga sebelumnya, rumah tangga Dewi dan Agus merupakan rumah tangga terlama.

Bahkan, Agus pernah mengatakan bahwa dirinya memecahkan rekor!

"Oh iya aku lupa punya histori sebelumnya dan ternyata dia hitung, dia merasa bahwa dia adalah pemenangnya," ujar Dewi.

Sponsored Ad

Dewi pun berterimakasih kepada sang suami, lantaran telah membimbingnya selama 6 tahun berumah tangga.

Lama membina rumah tangga dengan orang kaya, membuat publik penasaran bagaimana penampilan rumah Dewi Sandra.

Sponsored Ad

Apakah Dewi dikelilingi kemewahan seperti artis-artis lainnya yang membina rumah tangga dengan sorang bos besar?

Ternyata jawabannya tidak, malahan Dewi dan Agus memilih tinggal di rumah yang ukurannya lebih kecil dari rumah mereka yang sebelumnya.

Bahkan, di rumah mereka tak banyak hiasan atau barang-barang mewah.

Sponsored Ad

Dinding rumah terlihat polos tanpa aksesoris apa-apa.

Yang ada hanya barang-barang dengan fungsi tertentu seperti sofa, meja makan, lemari, dan lainnya.

Meskipun tidak banyak dihiasi aksesoris mahal, kediaman Dewi dan Agus tetap menarik perhatian.

Pasalnya ada pohon kurma yang tertanam di sebuah taman kecil dalam rumah.

Lalu bagaimana dengan penampilan dapur rumah Dewi Sandra?

Sponsored Ad

Bagian rumah yang bikin penasaran ibu-ibu ini terekam dalam sebuah foto endorse yang diunggah Dewi ke Instagram pribadinya.

Senada dengan rumahnya yang sederhana, penampilan dapur juga demikian.

Di dapur Dewi ada kitchen set bernuansa minimalis yang didominasi oleh warna putih dan coklat muda.

Pada foto itu, tidak nampak ada perabotan dapur yang mahal.

Perabotan yang terlihat hanya alat-alat makan, seperti piring warna hitam, coklat, dan putih, serta mangkuk.

Sponsored Ad

Ada juga keranjang buah yang terisi buah pisang dan jeruk.

Sementara itu, warna meja makan senada dengan warna kitchen set, yaitu warna coklat.

Dapur yang sederhana ini justru memberi kesan tenang, sama seperti bahtera rumah tangganya dengan Agus, tenang.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka