Seorang Peserta “Tour de France” Mem-posting Foto Kakinya Setelah Mengayuh Sepeda "Ribuan Mil", Apa yang Kamu Lihat Bakalan Bikin Kamu Berpikir Dua Kali Buat Jadi "Atlet"

Seorang pembalap sepeda (cyclist) asal Polandia, Pawel Poljanski telah berbagi foto mengejutkan tentang bagaimana penampilan kakinya setelah melakukan 16 stage yang melelahkan dalam event Tour de France - atau dengan kata lain, bersepeda sejauh 2.829 km.

Tentu semua orang tau event balap sepeda internasional yang paling bergengsi di dunia, Tour de France. Event ini digelar setiap tahun sudah sejak 1903 di Prancis dan sempat berhenti saat perang dunia I dan II.

 

 

 

Sebagai caption- nya Pawel menulis: "Setelah 16 stage saya pikir kaki saya terlihat sedikit lelah.”


Sepasang kaki yang terbakar matahari itu tampak seperti kaki Hulk. Foto itu menjadi viral tak lama setelah di- posting dan sejak saat itu telah dibagikan lebih dari 13.000 kali dalam 14 jam.


Kaki Pawel juga menarik ratusan komentar, ada beberapa orang yang panik tapi ada beberapa orang juga yang memuji dia atas komitmen dan dedikasinya.

 

 


Pawel saat ini berada di urutan ke-75 dalam balapan yang masih berlanjut lima stage lagi (waktu foto tersebut di- posting) sampai akhirnya dia bisa benar-benar beristirahat.


Pembalap Inggris Chris Froome, sejauh ini memimpin. Namun, dia belum berbagi foto kakinya. Apa lebih parah dari kaki Pawel? Duh, nggak bakal tega ngelihatnya.

 

 Sumber : ladbible.com

 

 

"Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com."

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi