Seorang Pria Thailand Membuat “Tato Wajah Kekasihnya” di Tubuhnya, Siapa Sangka Mereka Akhirnya Putus, Ia pun Mengubah Tato Itu Menjadi “Gambar yang Nggak Bakal Kamu Bayangkan”

Anak muda pastinya memiliki seribu satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta mereka kepada sang kekasih. Salah satunya yang cukup ekstrim adalah dengan membuat tato wajah kekasih mereka di tubuh. Walau nggak sedikit pula yang menganggap kalau tindakan itu adalah tindakan bodoh karena kekasih bukanlah istri atau suami dan kemungkinan putus masih ada.


Namun, nyatanya peristiwa ini sungguh terjadi di Thailand. Seorang pria yang baru saja memulai jalinan asmara dengan kekasihnya nekat membuat tato wajah sang kekasih lengkap dengan nama kecilnya di dada.


Tidak ada yang tau apa yang terjadi di depan sana dan mungkin pria ini tidak pernah membayangkan kalau dia bakal putus dari si kekasih. Hanya beberapa bulan berselang, hubungan cinta mereka kandas. Pria ini pun menjadi salah tingkah. Bagaimana tidak, setiap kali membuka baju, wajah sang mantan selalu ada di tubuhnya.


Akhirnya, dia meminta bantuan master tato di Bangkok untuk merombak tato wajah mantan kekasihnya itu. Sang master berpikir sejenak, karena si pria ini suka anjing maka ia pun mendapat inspirasi.


Seperti inilah hasil tatonya yang baru.

 


Setelah kurang lebih 4 jam berlalu, jadilah tato anjing imut yang ada di dada si pria. Ia kini bisa bernapas lega. Apa jadinya coba kalau si master tidak bisa merombak tato wajah mantan kekasih itu? Bisa gila bahkan mungkin bunuh diri saking stresnya.


Pelajaran dari kisah ini, hendaknya kita jangan gegabah dalam mengambil suatu keputusan apalagi yang berurusan dengan cinta.

Sumber : erabaru.net

 

"Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com."

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi