Katanya, Laki-laki Hanya Memikirkan Masalah Ini Setiap Hari. Tapi Menurut Hasil Penelitian, Enggak Juga Tuh!

Disebutkan bahwa laki-laki dewasa memikirkan tentang seks sebanyak 18 kali sehari, hampir dua kali lipat dari wanita yang hanya 10 kali.


Tapi jangan keburu berpikir aneh-aneh dulu, karena ternyata para lelaki dewasa ini juga berpikir soal makan dan tidur dalam jumlah yang sama!


Maka bisa dibilang, tidak ada yang aneh soal pikiran seks pada laki-laki, menurut Terri Fischer, seorang ahli ilmu jiwa, di The Ohio State University.


Menurutnya, laki-laki lebih banyak berpikir soal kesehatan secara umum dibandingkan wanita, tidak melulu soal seks. Dan pernyataan yang mengatakan bahwa laki-laki berpikir soal seks tiap tujuh detik, itu hanyalah mitos belaka,Pisers!


Fischer dan beberapa koleganya melakukan studi penelitian dengan melibatkan 120 responden mahasiswa dan 163 mahasiswi dan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatan secara umum agar tidak bias dengan pertanyaan soal seks.


Hasilnya, ternyata ada rentang yang jauh dari responden laki-laki terkait berapa kali mereka memikirkan soal seks dalam sehari.


Ada yang menjawab sampai 388 kali sehari, tetapi ada beberapa responden yang hanya sekali dalam sehari memikirkan soal seks. Metode yang dilakukan cukup sederhana, para responden hanya perlu memencet tombol mesin penghitung saat ia memikirkan soal seks.

 


Berpatokan pada angka tertinggi tadi, yaitu 388 kali, jika dikurangi waktu tidur, maka hasilnya akan menjadi 158 detik sekali. Jauh banget dari mitos yang bilang 7 detik sekali kan?


Nah, menariknya, ternyata responden pria juga memikirkkan soal makanan dan waktu tidur dengan jumlah yang sebanding dengan pikiran soal seks.


Tetapi, si peneliti juga mengakui bahwa ada kelemahan dalam penelitiannya, seperti pada kenyataannya orang-orang cenderung untuk tidak mengisolasi mereka. Dan responden yang disertakan dalam penelitian juga terbatas pada kalangan mahasiswa dan berusia 25 tahun ke atas.

Sumber : tribunnews

“Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com”