Dokter Hewan Ini Merawat Seekor Kura - Kura yang Terluka Parah. Gak Nyangka, Beberapa Tahun Kemudian Dia Menemukan Ini !

Seorang dokter hewan di Klinik Hocking Hills, Ohio, Amerika Serikat menemukan sesuatu yang tidak biasa ketika berjalan - jalan di pekarangan rumahnya dan langsung memposting momen tersebut di halaman Facebook miliknya.


Dia menemukan pasien lamanya, seekor kura - kura yang dulu di bawa oleh sebuah keluarga  yang tidak sengaja melindasnya dengan mobil hingga tempurung kura - kura ini pecah. Akibat kecelakaan ini, sang kura - kura kesulitan beradaptasi dengan lingkungan.


Dokter hewan ini pun melapisi tempurung sang kura - kura dengan Fiber Glass untuk membuat kura - kura ini tetap hidup dan mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Selang beberapa tahun kemudian, dokter hewan ini kembali menemukan pasien lamanya dalam keadaan sehat walafiat berada di pekarangan rumahnya.

 


Dokter hewan ini pun mengatakan jika ada kura - kura yang mengalami nasib seperti kura - kura ini. Mohon untuk di bawa ke Klinik Hocking Hills agar cepat ditangani. Namun, dia pun kembali berkata bahwa kura - kura tersebut mampu beradaptasi dengan Fiber Glass karena kura - kura itu sudah mencapai puncak pertumbuhannya. Jika kura - kura yang tertabrak merupakan kura - kura yang masih mungkin tumbuh. Lebih baik mengganti tempurungnya dengan tempurung yang baru.

 

 

sumber : boredpanda.com

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi