WOW!! Menakjubkan, Gagal Ginjal Gak Perlu Lagi Cuci Darah Hanya Dengan Khasiat Daun Ini.

Banyak orang yang mengalami penyakit gagal ginjal, dan cara mengatasinya sudah pasti dengan melakukan cuci darah di rumah sakit. Sebenarnya cuci darah sendiri bukan hal yang murah, lalu apa jadinya jika penderita gagal ginjal tidak melakukan cuci darah? Tentunya penyakitnya akan semakin parah dan bisa berujung pada kematian. Walaupun kematian itu rahasia Tuhan, namun itu sudah merupakan salah satu resiko terbesar yang akan terjadi pada penderitanya.

Sebenarnya ada alternatif lain selain cuci darah yang memiliki keampuhan sebagai pembasmi gagal ginjal. Diketahui bahwa daun sukun memiliki kandungan berbagai unsur kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh, bahan herbal itu akan menyembuhkan jika terjadi gagal ginjal karena didalamnya mengandung asam hidrosianat, tannin, dan flavoid. Selain itu ada aseticolin dan riboflavin yang memiliki karakter penyembuhan yang cukup baik bagi ginjal.

Cara mengolah daun sukun untuk penyembuhan gagal ginjal dengan cara:

1. Siapkan beberapa lembar daun sukun, dan jangan lupa bersihkan terlebih dahulu.

2. Rebus dengan air secukupnya, lalu tunggu hingga mendidih.

3. Diamkan beberapa saat hingga dingin, setelah itu saring hasil rebusannya sehingga hanya tersisa air rebusannya saja.

4. Konsumsi 2x sehari pada pagi dan sore hari, setelah selesai makan.

Selain untuk menyembuhkan gagal ginjal, rebusan daun sukun juga sangat efektif untuk menurunkan gula darah pada tubuh.

Sangat menarik bukan? Bahan alami juga ternyata sangat ampuh untuk mengobati penyakit yang berat sekalipun, bahkan kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli obat.

 

Sumber : inafeed

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com