Cewek “Barbie” Ini Mengaku Stress Karena Kecantikannya, Tidak Disangka Ternyata “Begini” Cerita Dibaliknya, Habis Baca Kamu Pasti Jadi Lebih Bersyukur!

Kecantikan merupakan daya tarik utama wanita untuk terlihat menarik di mata orang lain terutama pria. Namun Siapa sangka cewek yang dianugrahi kemolekan bak boneka barbie ini malah stres karena kecantikannya. Dia adalah Hannah Gregory (22), seorang cewek berkebangsaan Inggris yang memiliki paras rupawan.


Hannah Gregory memiliki tubuh yang langsing, berkulit putih, rambut panjang yang tergerai Indah, hidung mancung dan mata bulat. Kecantikan alami yang dimilikinya ini membuat dirinya merasa stres lantaran banyak cowok yang tertarik kepadanya hanya karena penampilan fisik semata.


“Aku menemukan banyak pria mendekatiku hanya karena alasan penampilanku saja, dan bukan karena kepribadianku. Mereka sama sekali tidak tahu seperti apa aku sebenarnya. Mereka hanya melihat aku seperti yang mereka lihat dari luarnya saja. Mereka memandangku seperti boneka, kemudian mereka mengejek ku secara seksual.” Terang pelajar asal Skegby, Nottinghamshire Inggris ini.


Hannah juga mengaku pernah mendapat beberapa pengalaman yang membuatnya mengerti bahwa cowok-cowok itu seperti tidak tertarik untuk mengenali dirinya lebih dalam hingga menjadi pendamping hidupnya. Itulah mengapa sampai saat ini Hannah memilih untuk menjomblo.


“Saat Aku berjalan di jalan pun, tidak sedikit yang melempakan komentar-komentar tidak sopan. Aku tertekan.” Ujarnya.


Sumber: INAfeed

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi