Kacau! Ibunya Mengira Si Anak Sedang Menonton Televisi. Namun Setelah Dilihat Kembali, Sang Ibu Hanya Bisa Menepuk Dahi-nya

Salah satu keuntungan terbesar dalam memiliki anak yang banyak adalah saat kita mencoba melakukan pekerjaan rumah sehari-hari, dan kita bisa menyuruh anak-anak untuk membantu pekerjaan kita.

Sayangnya, salah seorang ibu di Iowa, Amerika Serikat, bernama Shelia Boevers. Menemukan ruangan rumahnya dalam keadaan hancur berantakan dan dia melihat putrinya Juliann, yang berusia 18 bulan tidak lagi sedang menonton televisi di ruang tersebut. Setelah mencarinya kemana-mana, akhirnya dia menemukan putrinya sedang berada di ruangan kamar yang sudah dipenuhi oleh taburan bedak bayi.

Setelah beberapa saat bingung dengan kekacauan yang dibuat oleh putrinya, akhirnya Shelia mencoba meminta Juliann untuk membersihkannya. Dengan beberapa lembar kertas toilet di tangan, Juliann hanya berhasil memperburuk keadaan.

Menurut Shelia, pada malam harinya Juliann mengulangi hal yang serupa. Tapi kali ini bukan bedak bayi yang digunakannya untuk membuat kekacauan, namun Lotion. Kira-kira bagaimana nasib Juliann setelah ini? Akankah dia akan membuat kekacauan lagi?

 

Sumber : erabaru

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Mama dan Anak