Mengerikan! Pria Ini Mendengar Tangisan “Tidak Biasa” Bayinya dan Membawanya Ke Rumah Sakit, Tidak Disangka Anaknya Didiagnosis Terjangkit “Penyakit Mematikan Ini”!

  • 11 Aug 2017

    Mademoiselle Lauwna

Seorang pria melarikan anaknya ke rumah sakit setelah mendengar tangisannya yang tidak biasa. Ternyata putrinya didiagnosa terkena sepsis yang mengakibatkan koma selama tiga hari.


Stu Bonsell, 45 tahun, seperti kebanyakan orang tua lain, mempercayai instingnya ketika anaknya menangis. Meskipun hal itu terlihat bodoh karena semua bayi pasti menangis, hal ini menyalamatkan nyawa putri semata wayangnya.


“Aku bisa saja tidak melakukan apa-apa karena takut dibilang berlebihan. Tapi apa yang sudah aku lakukan telah menyelamatkan nyawa Megan.” Ujarnya.


“Aku tidak akan pernah menyesalinya. Aku akan menasehati orang tua lain untuk pergi ke rumah sakit, karena itu akan menyelamatkan anak mereka.”


Kejadian tersebut berawal ketika, Stu Bonsell, Ayah 3 anak ini pulang bekerja dan mendengar Megan yang baru berumur 4 minggu menangis terisak-isak yang belum pernah dia dengar. Ketika Istrinya bercerita bahwa Megan sudah menangis seperti itu selama berjam-jam, dia semakin khawatir. Akhirnya mereka membawa anak bungsunya ke rumah sakit umum Bunley.


“Dokter bilang Megan tekena penyakit serius dan harus menjalani perawatan intensif dan harus dirujuk ke Medical Center Hospital (MCH). Itu sangat mengerikan!”


Di MCH, Megan dibawa ke ruang perawatan intensif neonatal. Setelah diperiksa ternyata Megan didiagnosis terkena sepsis, yaitu kondini dimana tubuh berekasi hebat terhadap infeksi. Kondisi ini harus segera ditangani, karena dapat mengakibatkan kematian!


Setelah menjalani perawatan selama 1 minggu, Megan diperbolehkan pulang. Berkat insting ayahnya dan perawatan medis yang memadai, nyawa Megan tertolong, dan sekarang Megan sudah berusia 1 tahun.


Moms, jangan ragu untuk pergi ke dokter atau ke rumah sakit jika melihat sesuatu yang tidak biasa pada anak kita. Ini dapat menyelamatkan nyawa mereka.


Sumber: Mail Online

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com