WADAW! Cewek Ini Berniat Datangi Pacar “Online-nya” di Korea, Nasibnya Malah Berakhir Tragis

Berpacaran dengan orang yang tak dikenal di media sosial mungkin pernah dialami oleh beberapa orang. Namun hal itu tentu memiliki lebih banyak risiko dibanding berpacaran dengan orang yang benar-benar kita kenal.

Salah satunya risikonya harus dialami oleh wanita ini. Wanita yang bernama Adabelle Luna Lee ini adalah seorang wanita yang berpacaran secara online. Dia berasal dari Singapura dan berpacaran dengan pria Korea Selatan yang mengaku bernama Taylor Kwon Soon Ho.

Taylor memperlakukan Luna dengan baik selama mereka pacaran. Luna pun memutuskan untuk mendatangi negara pacarnya tersebut. Namun kejadian tak terduga justru dialami Luna ketika bertemu Taylor di Incheon.

“Saat aku di rumahnya di Incheon, dia merampokku sebesar ₩3 juta (Rp.35 juta) tunai dari dompetku. Sekarang pria ini menghilang.” Ungkap Luna.

Ternyata kekasih yang ia sangka baik itu telah menipunya. Luna lalu menceritakan bahwa mereka sebelumnya pernah bertemu di Singapura, kekasihnya lalu meminjam uang 10 Ribu Dollar Singapura (Rp 97 Juta).

Saat itu ia mengaku harus melakukan operasi jantung dan hati. Ia juga mengatakan memiliki banyak hutang dan ia harus membayarnya. Namun setelah dikonfirmasi pada temannya, Taylor tak membayar hutang–hutangnya.

Selama ini, Soon rupanya juga sering berhutang kepada teman-temannya. Tagihan kartunya pun sangat membengkak. Jika ditotalkan, hutang Soon mencapai 200 juta Won atau sekitar Rp 23 Miliar

Mereka kini telah melaporkan Taylor ke polisi setempat. Kini polisi dan pihak imigrasi sedang mencari tahu keberadaan Taylor. Setelah alami kejadian mengerikan, Luna kemudian ditolong oleh sosok yang tak terduga. Orang tua Taylor justru memberi bantuan pada Luna.

“Orang tua Taylor Kwon Soon Ho adalah orang yang mengantarkanku ke kantor polisi, mereka memintaku untuk membuat laporan dan menuntut anak mereka sendiri,” ungkapnya.

Namun yang jelas, kejadian yang dialami oleh luna ini telah menjadi peringatan keras bagi seluruh pengguna media sosial bahwa betapa "bahayanya" berpacaran secara online.

 

Sumber: palingseru

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com