Petaka Pesta Lajang yang Membatalkan Pernikahan. Kelakuan Para Cewek ini Nggak Boleh Kamu Tiru !

Bridal Shower atau yang kita kenal sebagai Pesta Lajang sudah menjadi tren di kalangan masyarakat dunia. Negara - negara seperti Amerika Serikat, Kanada dan Australia sudah terlebih dahulu mengenal pesta ini dibandingkan dengan masyarakat di Negara Indonesia. Masyarakat Indonesia sendiri baru mengenal pesta ini beberapa tahun belakangan.


Pesta Lajang ini adalah sebuah pesta yang dikhususkan bagi pengantin wanita untuk mengakrabkan diri dengan teman - teman wanitanya sebelum sang pengantin wanita resmi menikah. Biasanya, pesta ini diselenggarakan beberapa minggu menjelang hari pernikahan.

 

 

Namun, tak selamanya pesta lajang ini berakhir baik. Baru - baru ini ada seorang pria yang membatalkan pernikahan karena melihat rekaman pesta lajang dari calon mempelai wanita yang melebihi batas wajar. Sang calon mempelai wanita justru “ditindih” oleh pria lain dan para teman sang calon mempelai wanita menyorakinya dengan semangat.


Rekaman ini sampai kepada sang calon mempelai pria. Merasa dikhianati, sang calon mempelai pria pun langsung membatalkan acara pernikahan.


Pesta sih boleh. Tapi, jangan sampe kayak gini ya Pisers (PastiSeru-ers) !

 

 

sumber : palingseru.com

 

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Viral!