Sering Merasa Susah Tidur? Sentuhan di 3 Titik Ini Akan Membantu Kamu Tertidur Lelap

Gangguan sulit tidur biasanya dialami oleh banyak orang. Sebagian besar orang berpikir bahwa ini adalah hal yang sepele. Namun, banyak juga yang merasa terbebani dengan gangguan ini. Teknik akupuntur mudah ini dapat membantu para Pisers (PastiSeru-ers) yang mengalami susah tidur loh !


1. Titik LV3

 

 

Titik ini berada diantara jempol dan jari telunjuk kaki. Kamu dapat menyentuh titik ini selama lima menit di malam hari sebelum kamu tidur.


2. Titik P6

 

Titik penting lainnya adalah titik yang terletak di tangan. Jarak titik ini dari pergelangan tangan adalah sejauh tiga jari. Atau untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat gambar di bawah. Caranya menggunakannya pun sama. Tekan selama lima menit.


3. Titik K1

 

 

Titik terakhir yang harus kamu tekan adalah titik di tengah - tengah telapak kaki. Ilustrasi di bawah ini akan membantu kamu menemukan titik yang dimaksud. Cara menggunakan titik ini sedikit berbeda. Tekan selama 30 detik, kemudian lepas tekanan itu selama 5 detik. Ulangi kembali menekan titik tertsebut selama 30 detik.


Itu dia tiga titik yang akan membuat gangguan susah tidur kalian hilang. Silahkan di coba ya !

 

 

sumber : healthacks.be

 

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Kesehatan