Bocah dengan “Down Syndrome” Menyanyikan Lagu Hit “Whitney Houston” dan Menjadi Viral, Setiap Orang yang Melihat Penampilannya Bakal Meneteskan “Air Mata Bahagia”

Namanya Dane Miller. Dalam waktu yang singkat, video dirinya menyanyikan lagu “I Have Nothing” menjadi viral setelah di-upload oleh bibinya.

 


Dane adalah seorang bocah laki-laki yang terlahir dengan down syndrome. Sama dengan kebanyakan anak down syndrome lainnya, Dane tampak memiliki dunianya sendiri. Tapi siapa sangka, dia bakal menyanyikan lagu Whitney Houston dengan penuh ekspresi dan perasaan.


Dalam akun Facebook bibinya, Jeanne Miller menulis: “"Is this boy not the sweetest thing ever?! He loves to sing. Whitney would be proud #getthatboyamic #mynephewDanerocks."

 


Video tersebut sudah dilihat lebih dari 18.6 juta dan dibagikan lebih dari 200.000 kali. Ibu Dane, yaitu Danna Miller mengatakan bahwa anaknya adalah berkat terbesar dalam hidupnya.

 


“Sembilan tahun lalu Tuhan memberkati kami dengan anak yang luar biasa ini. Kami sangat merasa terhormat dan berterima kasih karena Tuhan mempercayakan kami untuk membesarkan anak yang sangat riang gembira dan penuh cinta ini.”

 Videonya bisa kamu lihat di sini:

 

Sumber : mirror.co.uk

 

“Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com”.