Guru Ini Meletakkan Pedal Sepeda Di Bawah Meja Muridnya, Tak Disangka “Hal Menakjubkan” Yang Terjadi Pada Otak Siswa-Siswanya Akan Membuat Anda Kagum.

Di salah satu sekolahan di North Carolina ada hal unik yang dilakukan oleh gurunya dalam mendidik muridnya. Guru jenius ini menaruh pedal sepeda dibawah meja muridnya. Tak terduga hal ini membuat muridnya jauh lebih baik dalam belajar matematika.


Menurut laporan WRAL sejak guru Bethany Lambeth memasang pedal sepeda di sekolahnya di Martin Middle School, dia melihat murid-muridnya menjadi jauh lebih baik dan semangat belajar.


“Sebelumnya, mereka jahil kepada teman-temannya dan juga mengetok-ngetok meja membuat ruang kelas menjadi berisik, namun sekarang mereka tidak melakukannya lagi” kata Lambeth pada WRAL. “Mereka tidak ada yang berkeliaran di ruang kelas dan mereka bisa menghentikan aktivitas buruk yang biasa dilakukannya”


Lambeth memasang pedal dari dana sumbangan pribadi. Masing-masing set pedal tersebut di beli seharga $ 160. Hasil investasinya tak sia-sia: Para siswa jadi lebih rajin mengerjakan tugas dan lebih fokus dalam belajar, karena energi mereka sudah tersedot untuk mengayuh pedal sepeda tersebut.


“Saya orang yang sangat energik, jadi ini membuat semua energi saya habis,” kata salah seorang murid pada WRAL. Selain itu manfaat lainnya juga untuk kebugaran fisik: Siswa tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa dua sudah mengayuh 5.5 mil dan membakar 133 kalori di dalam kelas.


Berikut video aksi mereka:

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi