Kecelakaan Maut Menewaskan Kedua Anaknya! Tapi Apa Yang Dilakukan Pasangan Ini Sangat Menginspirasi! Bahkan Mereka Mendapat "kejutan" Pada Akhirnya!

Seorang pastur bernama Gentry Eddings yang berasal dari Carolina Utara sedang mengendarai mobilnya menuju rumah bersama Hadley sang istri setelah mereka menghadiri pernikahan seorang kerabatnya, tanpa disadari, kejadian buruk sedang menunggu mereka.


Sebuah truk tiba-tiba kehilangan kendali di jalan raya dan meluncur menghampiri mobil mereka, kemudian menyebabkan kecelakaan yang sangat dahsyat dan menyebabkan dua anaknya meninggal dan kejadian lain yang mengagumkan dua tahun kemudian.



Keluarga Eddings sedang bepergian dengan kedua anak mereka, anak tertua mereka, bernama Dobbs yang berumur 2 Tahun, meninngal pada saat kecelakaan. Tetapi, walaupun anak mereka yang masih di dalam kandungan, diberi nama Reed, mampu bertahan setelah dilahirkan secara mendadak melalui operasi C-section, akhirnya meninggal setelah dua hari dilahirkan.


Sang supir truk kemudian dituntut dengan tuntutan kelalaian yang menyebabkan seseorang terbunuh oleh kendaraan yang dikendarainya dan dijebloskan ke dalam penjara! Menurut para peyelidik, anak muda tersebut kehilangan fokus saat menyetir. Setelah sidang putusan, pria berumur 28 tahun tersebut meminta maaf atas bencana yang ia sebabkan.

Kejadian ini terjadi di tahun 2015. Tapi dua tahun kemudian, Gentry dan Hadley mendapatkan kejutan, Hadley ternyata hamil lagi dengan anak kembar! Dan dua-duanya laki-laki!



Walaupun mereka bergembira dengan berita tersebut dan merasa bahwa kemalangan mereka telah ditebus oleh Tuhan, perasaan mereka terasa campur aduk.


Mereka banyak menangis. Mereka tidak mau orang-orang berpikir bahwa mereka tegar dan tidak menangis dan merasa bahagia, karena kenyataannya tidak seperti itu. Berjuta perasaan datang kepada mereka, bahkan pada saat yang bersamaan.


Walaupun mereka merasa menderita akibat kejadian yang dulu, mereka telah menyatakan bahwa mereka memaafkan sang supir truk. Pasangan tersebut berharap kelak mereka dapat berjumpa di surga dan berpegangan tangan, berikut dengan kedua anaknya yang telah tiada.



Untuk mengenang kedua kakanya yang telah tiada, anak kembar mereka diberi nama Isaiah Dobbs dan Amos Reed. menurut pasangan tersebut, kedua anaknya yang telah tiada itu akan merasa senang karena memiliki adik kembar! Gentry dan Hadley sangat berterimakasih kepada keluarga mereka dan begitu banyak teman yang berdoa dan menyemangati mereka selama ini. Mereka sangat bersuka cita dan berterima kasih kepada Tuhan atas kedua anak kembar mereka.



Setelah kemalangan yang menimpa mereka, Gentry dan Hadley akan terus menjalani hidup mereka dengan sukacita dengan kehadiran kedua anak kembar mereka. Beberapa orang bahkan menyebutnya dengan “Keajaiban”!

 

 

Sumber : hefty

 


“Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com”

 

 

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi