3 Anak Bersaudara Ini Meninggal Karena Kecelakaan, Tak Disangka 6 Bulan Kemudian Keajaiban Terjadi! Tak Bisa Dijelaskan!

Kisah nyata ini terjadi di Amerika.

Seorang ibu mengalami kecelakaan mobil di mana mobilnya ditabrak oleh sebuah truk dan menewaskan ketiga anak - anaknya yang duduk di belakang.

6 bulan kemudian, dirinya hamil anak kembar 3 dengan jenis kelamin seperti anak - anaknya yang telah meninggal dunia.

4 Mei 2007, Lori Coble yang berasal dari Ladera Ranch, bertamasya bersama suaminya, Chris Coble dengan ketiga anaknya, Kyle (5), Emma(4), dan Katie(2).

Saat perjalanan melewati Apple Valley, seorang pria bernama Jorge Miguel Romero, mengendari truk besar dan dengan kecepatan 112.65 km per jam, menabrak mobil mereka dari belakang dan seketika mobil ini terjungkir balikan di tepi jalan.

Ketika Lori sadar, suaminya dengan nada yang sudah pasrah, memberitahu kalau ketiga anaknya telah berpulang ke surga.

Romero, seorang pria yang pernah melakukan pelanggaran kecepatan truk di masa lampau dan mengulanginya lagi kali ini, tetapi 3 nyawa telah dia rengut dari pelanggarannya dan dia telah mendekam di penjara sesuai hukum yang berlaku.

Ibu yang terluka ini bisa menerima kenyataan setelah beberapa minggu dan memutuskan untuk memulai hidup yang baru.

6 bulan kemudian, dirinya dinyatakan hamil dan hamil anak kembar 3!

Dasyhatnya, jenis kelamin ketiga anak kembarnya adalah 2 cewek dan 1 cowok, sesuai dengan ketiga anaknya yang telah meninggal dunia!

Mereka sangat bersyukur dan merasa ketiga anak ini adalah pemberian Tuhan karena mereka sama sekali tidak memiliki garis keturunan anak kembar.

Yuk mari kita tonton videonya :

 

Keren ya! Yuk di share!

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Mama dan Anak