“Anjing Ini Mendorong Anak Kecil Dengan Kasar”. Sang Ayah Ingin Marah, Tapi Begitu "Melihat Ini", Sang Ayah Langsung Berterima Kasih !

Kadang hewan peliharaan lebih peka dibandingkan sang majikan. Hal ini terbukti ketika seorang anak yang luput dari pengawasan sang ayah. Justru terselamatkan berkat anjing sang keluarga. Nama sang pemilik anjing tersebut adalah Rodney Bacon. Anjing tersebut bernama Trek, seekor anjing gembala jerman. Rodney tinggal di Idaho, Amerika Serikat yang memang topografinya padang rumput dan semak - semak.

Suatu hari, Rodney ingin pergi bersama anaknya yang bernama Harper. Harper adalah gadis kecil berusia 3 tahun. Begitu Harper ingin naik ke mobil. Trek langsung dengan kasar mendorong Harper menjauh. Begitu Harper ingin naik ke mobil kembali. Lagi - lagi Trek mendorong Harper dengan kasar hingga Harper terjatuh.

Karena kesal, Rodney pun akhrinya membawa Harper masuk ke dalam rumah dan bersiap ingin memarahi Trek. Namun, ketika Rodney sedang bersiap keluar. Ada hal aneh terjadi. Gracie yang merupakan anjing peliharaan Rodney lainnya yang berjenis Pitbull mulai menggonggong ke arah yang sama dengan Trek. Usut punya usut, ternyata ada ular berbisa di dekat mereka dan dua anjing ini akhirnya berkelahi dengan sang ular.

Sayangnya, Gracie sang Pitbull harus mendapatkan luka gigitan di wajahnya. Gracie langsung kabur menghilang dari rumah Rodney. Rodney pun mencarinya karena merasa berhutang budi. Namun, usaha Rodney tidak membuahkan hasil. Rodney akhirnya menyerah dan pulang tanpa membawa Gracie kembali.

Keesokan harinya ketika Rodney pulang berbelanja. Gracie kembali hadir di depan rumahnya dengan bangkai seekor ular berbisa lainnya. Namun, kali ini kaki Gracie menjadi korban sang ular. Karena melihat kondisi Gracie yang babak belur akhirnya Rodney dengan cepat membawa Gracie ke Dokter.

Untungnya Gracie tidak apa - apa dan Rodney sangat berterima kasih kepada Gracie karena sudah menyelamatkan rumah maupun keluarganya selama dua kali.

 

sumber : erabaru

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi