Anak Ini di-Bully Teman-temannya Selama 2 Tahun Karena "Memanjangkan Rambut" Seperti Perempuan, Namun Alasan di Baliknya Sungguh Menyayat Hati!

Sebagai orangtua, sulit untuk mengatakan apakah yang dilakukan anak-anak adalah benar atau tidak. Namun, adakalanya mereka memang melakukan hal-hal yang justru mampu membuat kita semua tercengang akan kebaikan hatinya. Saat-saat indah seperti ini, bagaimanapun, menjelaskan bahwa kita sudah mengajarkan sesuatu dengan benar!

Berikut ini beberapa foto anak-anak yang telah melakukan hal yang luar biasa bagi sekitarnya, kamu pasti bakalan takjub.

1. Anak saya ingin menghabiskan $ 120 yang dia simpan tahun Ini. Sabtu pagi, anak saya masuk ke kamar saya dan mengatakan dia ingin menggunakan uangnya untuk membantu tunawisma. Saya bertanya apa yang ada dalam pikirannya, dan dia berkata bahwa dia ingin membuatkan mereka makan siang.

2. Anak 9 tahun ini membuat tempat penampungan hewan di garasi rumahnya.


3. Anak laki-laki 8 tahun ini di-bully selama 2 tahun karena memanjangkan rambut untuk membuat wigs bagi anak-anak yang terkena kanker.

4. Gadis 9 tahun ini membangun rumah penampungan bagi tunawisma dan menyediakan makanan untuk mereka.


5. Anak perempuan kami menemukan anjing kami tertembak, jadi sementara kami menunggu di tempat parkir dokter hewan, dia memeluknya dan berkata bahwa tembakan memang sakit tapi tidak apa-apa dan dia akan mengajaknya ke toko mainan seakan si anjing adalah anak yang baik.


6. Bacain buku buat kucing di penampungan.

7. Anak laki-laki 7 tahun ini adalah seorang sukarelawan di penampungan hewan. Dia menyanyikan lullaby untuk si kucing biar bisa tidur.


8. Sang kakak sayang banget sama adiknya.


9. Bantuin si patung kelinci naik ke atas.

10. Anak 3 tahun ini melihat seorang gadis kecil tanpa rambut dan bertanya mengapa dia botak. Ibunya menjelaskan bahwa dia sakit dan obat-obatan membuat rambutnya rontok. “Oh. Dia bisa punya sebagian dari rambutku,” ujarnya.

 

Sumber: boredpanda

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com