Sekilas Dia Nampak Seperti “Gadis Kecil Biasa”. Namun, Kisah Miris Mengenai Hidupnya “Mampu Membuat Orang - Orang Banjir Air Mata”

Terkadang takdir menyakitkan tidak bisa kita lawan dan itu datang begitu saja menghancurkan kehidupan kita yang sedang senang. Banyak orang yang berusaha lari dari kenyataan namun apa daya. Kerasnya kehidupan terus datang dan melatih mental kita agar menjadi manusia yang lebih baik.

Seorang anak kecil bernama Xiao Thien harus di tinggal kedua orang tuanya ketika berumur 8 tahun. Ayahnya meninggal karena terkena kanker hati. Malangnya, sang ayah baru mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker hati dan langsung meninggal 4 hari setelahnya. Sedangkan, Ibu Xiao Thien mengalami gangguan mental atau kejiwaan yang membuat dirinya tidak bisa mengurus Xiao Thien.

Gadis malang ini tidak pernah merasakan sentuhan hangat seorang ibu. Karena, sejak Xiao Thien lahir. Ibunya sudah mengidap penyakit kejiwaan dan tak mampu lagi mengurus Xiao Thien. Kini Xiao Thien pun harus bertahan mengandalkan tunjangan dari pemerintah yang jumlahnya tak seberapa.

Baru hidup sebatang kara. Xiao Thien harus menghadapi kenyataan pahit rumahnya tersapu banjir bandang dan hartanya tak bersisa. Pemerintah pun membantu membangun rumah kecil sebagai tempat tinggal Xiao Thien sementara. Karena, Xiao Thien akan pindah ke panti asuhan. Sang ibu yang mengidap penyakit kejiwaan dianggap tak mampu untuk merawat Xiao Tien.

Sebelum dirinya pergi ke panti asuhan, Xiao Thien berpamitan ke kuburan ayahnya sambil memasang muka ceria. Dirinya juga berkata kepada ayahnya yang sudah di dalam liang lahat agar tidak khawatir karena sekarang dia akan pindah ke panti asuhan. Semoga Xiao Thien tetap bahagia yaaa !

 

Sumber : erabaru

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Inspirasi