"Foto Menggemaskan" Pasangan "Ayah Setinggi 192 Cm dengan Putrinya" Ini Telah Menghebohkan Dunia Maya! Kamu Bakal Lebih Sirik Lagi Kalau Udah Liat Ibunya!!

1. Belakangan ini, foto pasangan ayah dan putri asal Korea ini lagi viral banget di dunia sosmed. Semua netizen gempar setelah melihat postur tubuh si ayah yang sangat proporsional dengan tinggi badan 192 cm! Foto- foto "kemesraannya dengan sang putri" juga telah menarik perhatian netizen!

 

2. Sang ayah bernama John Wayne Kim, dari postur tubuh saja udah bisa nebak kan kalau doi pasti seorang model! Parahnya lagi, doi lahir tahun 1992, berarti tahun ini umurnya baru 25 tahun!

 

Umur masih muda, tapi udah dikaruniai putri kecil imut yang bernama Ji Ahn.

3. Kim sangat sering mengunggah foto- foto bersama putrinya di akun instagramnya…

 

4. Kelihatannya Kim itu seorang ayah yang nempel banget nih sama putrinya.

 

5. Kelihatan kan gimana akrabnya mereka.

 

6. Tapi kabarnya, doi bisa sangat menghargai putrinya, karena sebelumnya doi pernah mengalami pernikahan yang gagal.

 

7. Mungkin karena hal tersebut, Kim menjadi semakin sayang dengan putrinya…

 

8. Membesarkan sang putri seorang diri tentunya merupakan hal yang tidak mudah bagi Kim…

 

9. Kisah perjuangan Kim dalam membesarkan putrinya ini sudah merebut perhatian para netizen.

 

10. Setelah melihat ayah ganteng dan putri yang imut, penasaran gak sama wanita yang rela menjadi ibu tiri Ji Ahn? Taraaa, istri barunya juga bening abis!

 

11. Serasi banget yah sama Kim, semoga cewek cantik ini bisa membuat Kim kembali percaya sekali lagi terhadap cinta..

 

12. Lanjut lagi liat Kim dan si cute Ji Ahn..

 

13. Nggak mau lepas sedikit pun.

 

14. Bikin iri ya!

 

15. Tetap semangat terus buat Kim!

 

Kasih sayang dan ketampanan seorang ayah memang udah paling top! Yuk, segera dishare!

 

Sumber: Cerpen

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com

Mungkin Kamu Suka Artikel Berikut Mama dan Anak