Ciri-ciri Ini Akan Mengungkapkan Jatidirimu yang Sebenarnya! Bisa Jadi Kamu “Indigo, Crystal atau Rainbow”!

Banyak dari kita yang sering mendengar kata ‘indigo’ dan seringkali kita mengaitkannya dengan seseorang yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Namun, siapa sangka, bahwa indigo ternyata hanyalah satu dari beberapa generasi lain yang juga memiliki kemampuan ‘lebih’. Dan bahkan kemampuan itu tidak hanya sekedar melihat makhluk tak kasat mata.

Berikut ini ada 3 jenis manusia yang terlahir dengan kemampuan spesial. Apakah kamu merupakan salah satu di antaranya?

Indigo:

- Lahir antara tahun 1960an dan 1990an;
- Secara spiritual seorang yang pemberani dan pemberontak;
- Menentang sistem;
- Suka menyendiri;
- Memiliki kesenangan terhadap sesuatu (addiction);
- Keras kepala;
- Lahir antara tahun 1960an dan 1990an. Mereka pemberontak dan tidak dapat menyesuaikan diri dengan situasi yang disfungsional di rumah, kantor, atau sekolah. Mereka adalah pejuang dalam roh.

Mereka biasanya adalah orang-orang yang peka dan sangat terganggu terhadap sistem masyarakat yang rusak dan sifat ini membuat diri mereka terjun ke dalam bidang seni, musik, film, gerakan dan gaya hidup masa muda mereka.

Mereka bereksperimen dengan zat psikedelik, mereka memaksa pikiran mereka untuk terbuka.

Semua ini menghasilkan penciptaan bisnis baru dan penemuan yang mengubah masa depan selamanya, seperti internet.

Crystal:

- Lahir antara tahun 1980an dan 2000an;
- Kuat dan murni hati;
- Imajinasi dan kreativitas yang sangat berkembang;
- Sangat berempati dan emosional;
- Bergairah tentang fenomena supernatural dan superhero;
- Mudah bergaul;

Crystal children kemungkinan besar adalah anak-anak dari generasi x. Mereka lahir sekitar tahun 1990an dan 2000an sedikit berbeda dari generasi y yang termasuk orang-orang yang lahir antara tahun 1980an dan 2000an. Namun, karakteristik Crystal children dan generasi y hampir sama persis.

Mereka intuitif, memiliki kesadaran spiritual dan bergairah tentang hal-hal supranatural. Mereka memiliki imajinasi dan kreativitas yang sangat maju. Mereka memahami hal-hal dengan mudah, mereka sangat berempati dan sangat easy-going. Perpecahan kontradiktif antara emosi mereka memaksa mereka untuk menggunakan obat-obatan, mengunjungi psikiater, merasakan tingkat kecemasan yang tinggi, mengalami serangan panik dan terkadang masalah yang lebih serius dengan kesehatan mental mereka.

Mereka lahir dalam masa transisi, dalam periode di mana umat manusia memanfaatkan lompatan terbesarnya dengan kemajuan teknologi yang mempengaruhi semua bidang masyarakat. Mereka tumbuh di masa tanpa internet dan saat-saat ketika kamu tidak dapat membayangkan bagaimana hidup tanpa internet. Transisi ini terjadi hanya dalam periode 10 tahun, yang BENAR-BENAR merupakan waktu yang singkat untuk perubahan besar tersebut. Hal ini mempengaruhi cara mereka melihat dunia. Ini seperti mereka dipaksa untuk meningkatkan kesadaran mereka dalam tingkat yang dipercepat. Tapi tidak apa-apa karena mereka cukup kuat, seperti Crystal. Mereka selalu melihat dunia dengan mata yang murni.

Karena imajinasi, kemurnian hati dan kekuatan mereka, mereka tertarik pada fenomena superhero. Kesenian, musik, film, bisnis, bahkan gaya hidup mereka terinspirasi dan didorong oleh berbagai superhero yang mereka idolakan saat mereka tumbuh dewasa.

Rainbow:

- Lahir setelah milenium baru;
- Positif dan bahagia;
- Teknologinya maju dan mudah dalam memahami gadget baru;
- Penuh kasih dan sulit dipengaruhi;
- Mencintai binatang, alam dan mungkin vegetarian;
- Bebas;

Rainbow children adalah generasi terbaru manusia, atau generasi z, yang lahir setelah milenium baru.

Mereka modern dan lebih berteknologi maju daripada generasi x dan y karena mereka dibesarkan dalam periode di mana manusia lebih terhubung daripada waktu-waktu lainnya sepanjang sejarah. Mereka memiliki hampir semua informasi di dunia yang tersedia bagi mereka saat mereka tumbuh dewasa, hanya dengan menekan beberapa tombol.

Anak-anak ini bahagia dan positif. Mereka seperti menghirup udara segar. Mereka membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke seluruh dunia melalui berbagai penemuan, platform dan media yang telah dikembangkan generasi x dan yang telah disempurnakan generasi y.

Cahaya dan pembawaan positif mereka membuat mereka lebih bebas daripada generasi manapun dalam sejarah modern. Mereka suka bepergian, mereka benci terikat pada satu orang dan mereka tidak tahan dengan cara konformis lama. Rasanya seperti penjara bagi mereka. Pikiran mereka seperti cahaya. Mereka memberi kehangatan, hidup dan tidak bisa ditangkap. Seluruh keberadaan mereka murni dan itulah sebabnya sebagian besar anak-anak ini adalah vegan.

Perbedaan di antara ketiganya:

Indigos ada di sini untuk menghancurkan apa yang tidak berguna / tidak berfungsi dan membuka jalan bagi dunia yang lebih baik.

Crystal children adalah orang-orang yang menciptakan, mengembangkan dan membangun cara baru untuk menyatukan yang terbaik dari yang lama dan yang baru.

Rainbow children ada di sini untuk memberi kehidupan dan menyuburkan dunia baru menjadi tempat yang lebih baik yang selaras dengan alam dan potensi manusia.

Selain kemampuan-kemampuan secara umum di atas, mereka juga memiliki indera keenam yang bisa membuat mereka melakukan telepati, membaca pikiran, melakukan perjalanan menembus dimensi ruang dan waktu / astral, memindahkan benda tanpa menyentuhnya, menebak benda dalam ruangan tertutup, membengkokkan benda yang terbuat dari besi, bisa membuat listrik atau lampu padam, bisa melihat masa depan atau masa lalu, dan masih ada yang lainnya.

Ketiganya perlu bekerja sama sehingga akan ada perubahan nyata terhadap cara manusia berkembang lebih jauh.

Namun, itu tidak berarti bahwa jika kamu adalah seorang indigo kamu tidak bisa menjadi Crystal atau Rainbow Children. Kamu dapat berkembang melalui ketiga arketipe ini tergantung pada lingkungan, pemahaman dan tujuanmu. Dan banyak orang yang melakukannya.

 

Sumber: lifecoachcode.com

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan / menggunakan / mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak PastiSeru.com